oleh

Pria Pengangguran di Bekasi Tusuk Pedagang Sayur Lalu Bakar Rumah

Bekasi – Penganiayaan berat yang menyebabkan korban meninggal dunia, dengan luka tusuk di bagian dada sebelah kanan di sebuah kontrakan milik, Mpok Nanti yang terletak di Jalan RH. Umar Kampung. Ceger RW 18 RT 06 Kelurahan Jakasetia, Kecamatan. Bekasi Selatan Kota Bekasi, Minggu (9/6/2019) Pukul 18.40 WIB.

Kejadian ini bermula, saat itu korban bernama Giatno (38) pedagang sayur sedang merapihkan dagangannya di depan rumah kontrakannya. Tiba tiba pelaku Adi Zulkarnaen (44) langsung mencekik dan memukul korban. Tidak terima perlakuan pelaku, korban pun melakukan perlawanan.

Melihat adanya pertengkaran ini, warga yang berada di sekitar keluar untuk melerai ke dua pria tersebut dan akhirnya pelaku pergi Namun, tidak berselang lama, pelaku datang kembali dan menghampiri korban dan tiba-tiba menusuk dada sebelah kanan korban dengan menggunakan pisau dapur.

Usai menusuk korban, Pelaku pun pergi dan kembali ke rumahnya untuk membakar rumahnya sendiri.

Dengan kejadian ini pelaku berhasil diamankan warga, berikut barang bukti sebuah pisau, sedangkan korban langsung dilarikan ke RS Kartika Husada Jatiasih, namun naas sesampainya di RS korban sudah tidak bernyawa lagi.

Penanganan TKP saat ini diambil alih oleh piket Reskrim Polsek Bekasi Selatan yang dipimpin Ka SPKT Aiptu Sartogu Sihotang.

Kini, kasus ini masih ditangani oleh Polsek Bekasi Selatan dengan memanggil saksi berinisl L (35) dan K (37) yang juga warga setempat.

Sementara barang bukti yang diamankan adalah sebilah pisau dan mengamankan pelaku untuk penanganan lebih lanjut (yan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed