Warga Temukan Ular Piton Enam Meter di Bekas Pool Taksi Bekasi Timur

  • Whatsapp

Bekasi – Warga menemukan seekor ular piton sepanjang enam meter di rawa bekas pool taksi di Jalan Agus Salim, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Penemuan ular piton ditemukan warga pada Sabtu (1/6/2019) malam. Saat ditemukan, ular piton itu harus dibawa oleh tujuh orang warga karena diperkirakan ular piton itu memiliki panjang enam meter dan diameter tiga puluh sentimeter.

Adapun berat berat mencapai lebih dari 70 kilogram. Warga setempat, Arsan mengungkapkan ular piton ditemukan pada saat melakukan pengecekan di area bekas pool taksi tersebut.

Dia terkaget melihat ular yang berada area bekasi pool taksi itu. Warga Temukan Ular Piton Enam Meter di Bekas Pool Taksi di Jalan Agus Salim, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (1/6/2019) malam.

“Memang areanya bekasi rawa, dulu jadi tempat pool taksi tapi sudah engga ke pakai. Lokasi ini juga kan sering tergenang banjir,” kata Arsan, Minggu (2/6/2019).

Arsan mengungkapkan pihaknya sempat kesulitan untuk menangkapnya, hingga akhirnya memangil sejumlah warga lain untuk membantu menangkapnya. “Ini ditangkap sama tujuh orang, ularnya panjang berat juga lagi,” ucapnya.

Arsan mengaku penemuan ular ini baru pertana kali terjadi di lokasi tersebut. Ia menduga ular ini berasal dari kali yang tak jauh dari lokasi.

“Ini kayaknya dari kali ya, kebawa air pas lagi banjir. Apalagi lahan bekas pool taksi ini kan rawa sering tergenang air juga,” ujarnya.

Warga Temukan Ular Piton Enam Meter di Bekas Pool Taksi di Jalan Agus Salim, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (1/6/2019) malam.

Kini ular piton tersebut disimpan di ruangan bekas pool taksi yang tak terpakai, sambil menunggu untuk diserahkan ke Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jawa Barat.”Kita sudah kontak BKSDA untuk diserahkan ular ini,” paparnya. (ton).

Advertisement
READ  WOW !. Bekasi 'Diteror' 2.000 Janda¬†

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.