4 ASN Pemkot Bekasi Ditetapkan Sebagai Tersangka Oleh Polisi

  • Whatsapp

Bekasi – Empat orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bekasi ditetapkan menjadi tersangka oleh Polres Metro Bekasi Kota atas laporan Tiurma Florida dengan nomor LP/149/K/III/2018/SPKT/Restro Bekasi Kota pada tanggal 25 Maret 2018.

Manotar Tampubolon, Kuasa Hukum Tiurma Florida menyebutkan, sesuai surat yang diterima dari Kepolisian Negara Republik Indonesia Resort Polres Metro Bekasi Kota Nomor B/1292/IV/2019/Restro Bekasi Kota tertanggal 8.April 2019 tentang SP2HP bahwa dari enam orang, empat diantaranya ditetapkan sebagai tersangka.

“Ke empat tersangka N, dr NH, WD dan DFA  statusnya sebagai ASN Puskesmas Pedurenan Mustika Jaya, ” katanya Sabtu, (18/5/2019).

Dikatakannya, para tersangka ditetapkan setelah kepolisian melakukan pemeriksaan dan pengembangan hasil penyelidikan (SP2HP) sampai 8 kali. Ke empat tersangka diduga kuat membuat dan menyebarkan berita palsu fitnah, hoax dan bernuansa SARA serta pesekongkolan jahat terhadap kliennya.

Ketika dikonfirmasi Sabtu, (18/5/2019) NH, tidak mau berkomenter banyak tentang status tersangka yang disandangnya.

“Baiknya ke pengacara saya aja pak. Saya sudah serahkan semuanya ke beliau. Saya sangat hargai profesi (pengacara), jadi sekali lagi maaf saya gak bisa komentar. ” kata dr NH sembari memberikan kartu nama pengacaranya. (norton).

Pos terkait