Remaja Pengendara Motor Tewas, 1 Korban Luka Berat Usai Tabrak Truk di Jalan Inspeksi Bekasi Utara

  • Whatsapp

Bekasi – Seorang pengendara motor tewas setelah menabrak truk yang sedang terparkir di Jalan Inspeksi Harapan Jaya, Bekasi Utara, pada Minggu (26/5/2019) sore.

Diketahui pengendara sepeda motor itu berboncengan dan masih di bawah umur. Satu korban tewas di tempat, satu lagi kodisinya kritis dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Matsaih warga sekitar yang juga saksi mata, mengatakan kedua korban itu berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat nomor polisi B 4772 TFE.

Mereka datang dari arah Harapan Jaya menuju ke Pondok Ungu. Dengan kecepatan yang tinggi, mereka tidak sadar ada truk bernomor polisi B 9553 WS sedang terparkir di pinggir jalan, lalu menabraknya.

“Laju motornya cukup kencang, dia main nyalip enggak tahunya ada truk yang lagi parkir langsung nabrak bagian belakang truk,” kata Matsaih, Minggu (26/5/2019).

Seorang pengendara motor tewas setelah menabrak truk yang sedang terparkir di Jalan Inspeksi Harapan Jaya, Bekasi Utara, pada Minggu (26/5/2019) sore.

Akibat benturan yang kencang, korban bernama Dinda (13) tewas di tempat sedangkan Fani (13) yang diboncengnya mengalami luka serius.

“Korban warga Pondok Ungu, keluar lagi ngabuburit. Kondisi lalu lintas cukup ramai kendaraan,” katanya.

Ia menerangkan keberadaan truk yang parkir sembarangan ini memang kerap kali dikeluhkan masyarakat, pasalnya menganggu arus lalu lintas.

“Ya banyak truk parkir. Ini memang jalan kan baru jadi. Tapi kan jangan gitu juga lah, parkir sembarangan ganggu pengguna jalan,” ujarnya.

Sementara Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

Kini jasad korban telah dibawa ke RSUD Kota Bekasi, satu korban lagi kondisi kritis masih dilakukan perawatan di RS Ananda.

READ  Pembangunan Perumahan Madinah City Akan di Hiasi Pohon Islami

“Kasus ini kita tangani, korban dibawah umur tidak punya kelengkapan surat-surat. Terkait pemilik truk yang parkir sembarangan kita periksa,” paparnya. (norton).

Advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.