Tragedi 22 Mei, Aliansi Ormas Kota Bekasi Bersatu dengan TNI-POLRI Cekal Perusuh

  • Whatsapp

Bekasi – Demo yang terjadi di depan gedung Bawaslu Jakarta Pusat pada 22 Mei, membuat Aliasi Organisasi Masyarakat Kota Bekasi geram dan akan mencekal perusuh yang ingin masuk dan membuat gaduh di Kota Bekasi.

Seperti diketahui, Aliasi Ormas Kota Bekasi merupakan gabungan Ormas yang ada di Kota Bekasi yang bertujuan untuk menjaga dan mengamankan Kota Bekasi bersama TNI dan Polri.

Salah satu perwakilan Aliansi Ormas yang juga merangkap Wakil Ketua I Resort Gibas Kota Bekasi, Djumadi mengatakan pada saat orasinya, kami seluruh anggota Gibas Kota Bekasi dan seluruh Ormas Kota Bekasi siap membantu TNI dan Polri dalam memberantas perusuh yang ingin memecah belah Kota Bekasi.

“Agar Kota Bekasi aman dan damai, kita semua bersatu dengan TNI dan Polri untuk menjaga Kota Bekasi dari perusuh,” kata Djumadi saat menyampaikan orasinya di Gedung DPRD Kota Bekasi, Jumat (24/05/19).

Sementara Kapolres Kota Bekasi Kombes Pol. Indarto mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada ORMAS Kota Bekasi yang sudah bersinegi dengan Kepolisian.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh Ormas Kota Bekasi yang ingin membantu kepolisian untuk mengamankan perusuh, yang sebelumnya terjadi di Jakarta pada 22 Mei,” ungkap Kombes Pol Indarto

Lebih lanjutnya Kombes Pol Indarto mejelaskan tentang pendemo dengan perusuh. “Pendemo pasti tertib, mereka pasti orasi, dan kalau perusuh itu datang langsung bergerak tidak memakai orasi lagi, jangan sampai Kota Bekasi tidak aman kita cegah perusuh masuk kewilayah Kota Bekasi,” ungkap Indarto.(norton).

Advertisement
READ  Jodhi Yudono: IWO Punya Trademark Bangun Peradaban Peduli Kemanusiaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.