Wawalkot Hadiri Buka Puasa Bersama PT. Sinergi Patriot di Hotel Horison Ultima Bekasi

Bekasi – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono menghadiri acara buka puasa bersama dengan Badan Usaha Milik Daerah Kota Bekasi, PT. Sinergi Patriot Kota Bekasi. Acara ini juga sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa Jum’at, (17/05/2019).

Acara yang berlangsung di Hotel Ultima Bekasi ini juga di hadiri oleh Muhammad Fikri Aziz selaku Direktur PT Sinergi Patriot Bekasi.

Fikri Aziz memaparkan, acara buka bersama dan satunan ini rutin dilakukan pada saat bulan ramadhan. Mudah mudahan bulan penuh berkah ini seluruh karyawannya memiliki sikap kepekaan dalam sosial terutama terhadap anak yatim dan kaum dhuafa.

“Tiap tahun acara santunan rutin kita laksanakan. Karena bulan ini adalah bulan penuh berkah dan ampunan untuk mendapatkan ridho Allah SWT. ” kata Fikri Aziz dalam sambutannya.

Sementara Tri Adhianto saat menghadiri buka bersama tersebut sangat mengapresiasi kegiatan saling berbagi yang diadakan oleh PT sinergi Patriot Bekasi ini.

“Sebagai manusia kita wajib saling berbagi dan memberikan Rizki yang Allah berikan kepada kita. Karena ini bentuk kepedulian kita sesama manusia kususnya bagi anak yatim dan kaum dhuafa, ” ujar Tri.

Seraya berpesan kepada PT Sinergi Patriot Bekasi agar BUMD harus memiliki daya saing dan peningkatan kinerja setiap tahunnya.

“BUMD memiliki peran penting dalam mewujudkan kemakmuran Kota Bekasi dengan cara memberikan kontribusi terhadap Penerimaan PAD baik dalam bentuk deviden atau pajak dan harus dapat mewujudkan kemakmuran serta mampu mensejahterakan masyarakat Kota Bekasi, ” ucapnya. (yanso).

Pos terkait