oleh

‘Berbagi Kasih Di Bulan Ramadhan’ Supermal Karawaci Memberikan Santunan Untuk Anak Yatim

Jakarta – “Ramadhan with Superstars” Berbagi Kasih Di Bulan Ramadhan”
Tema tahun ini yang diambil Supermal Karawaci dalam rangka Ramadhan dan Lebaran 2019. Program ini hadir menyapa pengunjung mulai 6 Mei-12 Juni 2019. Setiap Sabtu pukul 20.00,  Anda yang datang ke Supermal Karawaci bisa menikmati penampilan penyanyi-penyanyi papan atas seperti Yovie and Nuno, Titi DJ, Aldi Maldini dan ES BE YE Gambus, untuk menambah kemeriahan bulan RamadhanTari Sufi dan Rampak Bedug pun akan hadir untuk semua pengunjung Supermal Karawaci.

Supermal Karawaci Semakin menghibur menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 2019, maka hadir pula Ayudia C & Ditto Percussion dari Yayasan Dompet Dhuafa yang akan menghibur anak anak kurang mampu di sekitaran Supermal Karawaci dan di tahun ketiga ini, jumlah donasi selalu meningkat, untuk tahun ini Supermal Karawaci mendonasikan Rp.104 juta dan tambahan donasi Rp.15 juta dari Program Shop To Donate yang dari Customer VIP Supermal Karawaci yang mendedikasikan sejumlah point untuk ditukarkan dengan uang cash yang di donasikan untuk Yayasan Dompet Dhuafa.

Tidak hanya itu saja, Yovie & Nuno Grup Musik top asal Bandung pun akan hadir membawakan lagu lagu yang hits untuk dinyanyikan bersama para pengunjung setia Supermal Karawaci di panggung Grand Atrium pada 18 Mei 2019 pukul 20.00 WIB.

Supermal Karawaci semakin meriah memyambut bulan suci Ramadhan dengan menghadirkan Diva Pop Indonesia Titi DJ, dengan lagu-lagu hitsnya di Supermal Karawaci pada 25 Mei pukul 21.00 WIB. Penyanyi yang sukses lewat single ‘Ku Ingin’ dan ‘Bahasa Kalbu’ ini akan menemani pengunjung di  Super Midnight Sale. di panggung Grand Atrium pada 25 Mei pukul 21.00 WIB.

Untuk anak-anak pasti sudah mengenal Coboy Junior, yang terkenal di 2013, salah satu personilnya Alvaro Maldini Siregar dikenal pula dengan panggilan Aldi Maldini, akan membawakan beberapa single salah satunya ‘Biar Aku Yang Pergi’, Aldi juga kan menyapa para pengunjung setia Supermal Karawaci di panggung Grand Atrium pada 25 Mei, pukul 15.00 WIB.

“ESBEYE” grup musik populer dari “Syubbanul Akhyar” Sejak 1997 Grup musik yang dipelopori Nanang Kumia Wahab, ESEBYE Juga diundang Presiden ke-6 RI untuk tampil pada open house di Istana Negara. ESEBYE tercatat sebagai juara pertama pada ajang pencarian bakat Q’Academy Indosiar 2015. Beberapa festival musik sufi mancanegara juga pernah mereka ikuti, di ramadhan ini pun juga mereka akan tampilkan suara emasnya pada 30 Mei pukul 16.00 di Grand Atrium Stage, itulah akhir dari Ramadhan With Superstars 2019. (17/05).(evelyne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed