oleh

UPTD Pengelolaan Persampahan Gelar Buka Puasa Bareng Anak Yatim Piatu

Bekasi – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pengolahan Persampahan Wilayah IV menggelar buka puasa bersama (bukber) sekaligus kemberikan santunan kepada puluhan yatim piatu.

Sebelum adzan Maghrib berkumandang, para yatim piatu yang bernaung di Rumah Tahfidz Darul Hijrah di Kampung Kandang Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia ini secara berkelompok memeriahkan acara tersebut dengan menunjukan performnya yang menampilkan kreasi seni mereka.

Ketua Panitia, Rico mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT yang telah memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga acara yang berlangsung sederhana itu berjalan penuh keakraban.

“Alhamdulillah meski hanya beberapa hari direncanakan, acara ini berlangsung khidmat dan penuh keakraban,” ujarnya.

Kepala UPTD Pengolahan Persampahan Wilayah IV, Lutfi Hamdani pun mengucapkan rasa syukurnya atas terselanggaranya acara tersebut.

Tak lupa, Lutfi mengucapkan terima kasih kepada para pesapon yang bekerja di UPTD Wilayah IV yang bahu membahu demi mensukseskan acara bukber dan santunan tersebut. “Tanpa mereka, kegiatan ini tidak bisa berjalan dengan sukses,” ucapnya.

Bahkan pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas support yang telah diberikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi, Jaoharul Alam dan Kabid Kebersihan, Dodi A Supriyanto.

“Alhamdulillah, saya bersyukur banyak yang support,” pungkasnya. (yanso).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed