Penyandang Disabilitas Terima Bantuan Kursi Roda dari Wawalkot Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi – Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto memberikan bantuan langsung berupa kursi roda kepada H. Ahmad Nur Amsari salah seorang warga Aren Jaya, penyandang disabilitas Kamis, (16/5/2019).

“Hari ini kita berikan bantuan kursi roda kepada salah satu warga yang alami kelumpuhan,” kata Tri.

Bantuan ini kata dia, untuk meringankan beban warga berdasarkan kriteria dari masing masing permasalahan.

“Mudah mudahan, bantuan ini bisa dipergunakan secara maksimal karena beliau (Ahmat) sangat membutuhkan kursi roda untuk aktivitas sehari hari,” pungkasnya.

Sementara itu, H Ahmad Nur Amsari tak hentinya mengungkapkan terima kasihnya kepada Wakil Walikota yang telah memberikan bantuan kursi roda terhadap dirinya.

“Ramadhan ini dapat berkah, Terima kasih banyak, Alhamdulillah Pak Wakil Walikoa. telah memberikan bantuan kursi roda, selama ini, saya untuk menuju ke masjid sangat kesulitan, terkadang pinjam kursi roda milik tetangga,” ungkap warga Jalan Yapen RT 03/08 kelurahan. Aren Jaya Bekasi Timur tersebut sembari meneteskan air mata terharu.

Dirinya pun menyimpan harapan besar kepada Wakil Walikota Bekasi untuk terus memperhatikan warganya yang membutuhkan.“Semoga Pak Wakil diberikan kesehatan, dan selalu peduli terhadap warganya yang membutuhkan,” harapnya. (hms/adv). 

Advertisement
READ  11 Ribu Lowongan Kerja Tersedia di Job Fair Bekasi 2019

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.