oleh

Geger. Pria Tua Tinggal Bersama Jasad Istri di Depok

Depok – Lelaki 60 tahun tinggal bersama mayat istrinya di perumahan di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Perempuan itu sudah meninggal beberapa minggu sebelumnya.

Hal ini terungkap ketika Pur, kerabat, datang menjenguk rumah itu, Senin (14/5/2019). Namun pemilik rumah yang juga pensiunan Badan pemeriksa Keuangan (BPK), malah marah hingga tetangga mengamankannya.

“Tamunya itu curiga karena ada bau tak sedap yang menyengat dari salah satu kamar,” ujar Kasat Reskrim Polres Depok, Kompol Deddy Kurniawan, kepada wartawan, Selasa (14/5/2019).

“Kamar itu akhirnya didobarak warga. Istri pemilik rumah ditemukan sudah membusuk. Diduga sudah seminggu lalu meninggal,” katanya.

Pur, sambungnya, menyebut korban sudah lama menderita penyakit gula. Namun keluarga menolak dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan menganggap kejadian itu sebagai musibah.

Sebekum jenazah dievakuasi, terjadi ketegangan. Bahkan pemilik rumah harus disuntik obat penenang dan terpaksa diborgol. Diketahui, pria ini mengalami gangguan jiwa. (dec). 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed