oleh

DPRD Kota Bekasi Bakal Bentuk Pansus Revitalisasi Pasar Jatiasih

Bekasi – Karena adanyadugaan pungutan atau booking fee terhadap pedagang pasar, DPRD Kota Bekasi akhirnya membuka Rapat Badan Musyawarah (Bamus) yangmemutuskan akan dibentuk PansusRevitalisasi Pasar Jatiasih

“Iya tadi hasil putusan Bamus akan dibentuk Pansus, tapi sebelumnya pimpinan Dewan akan mengkaji dulu. Kemungkinan habis Lebaran lah,” ungkap anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi, Makrul Falak, Senin (13/5/2019).

Politisi asal Golkar itu mengatakan, awalnya banyak keberatan kalau soal revitalisasi Pasar Jatiasih hanya diputuskan oleh pimpinan dewan.

“Jadi akan ditelaah dulu dengan para pihak seperti kontraktor, Dinas Industri dan Perdagangan serta para pedagang,” ungkap Makrul kepada awak media di ruang Komisi I DPRD Kota Bekasi.

Dari informasi yang berkembang di Komisi I DPRD Kota Bekasi, beberapa anggota dewan menyayangkan pimpinan DPRD melarang anggotanya di Komisi I untuk memanggil pihak terkait revitalisasi pasar Jatiasih, seperti pedagang, kontraktor maupun pihak Dinas Indag. (norton). 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed