Dipanggil Polisi Soal Tanah, Staf Kelurahan: Saya Hanya Dimintai Keterangan

  • Whatsapp

Depok – Staf Kelurahan Grogol Kecamatan Limo Kota Depok Parman mengaku telah menerima surat panggilan dari Polrestra Depok sebagai saksi atas perkara dugaan tindak pidana penggunaan/ pemufakatan keterangan palsu dengan surat laporan B/269/V/RES 1.11/Rekrim pada 07 April 2019.

Surat itu, kata dia, rupanya dikirim ke kantor Kelurahan Grogol pada Minggu kemarin “Saya hanya diminta keterangan soal sengketa tanah warga ,” katanya saat ditemui di Polrestra Depok Selasa, (14/5/2019)).

Ia pun mengaku, atas pemanggilan ini ia tidak didampingi oleh siapa pun termasuk dari pemerintah (Pemkot) Kota Depok ” Ga ada pendampingan,  Saya cuma sendiri aja, dan itu biasa saja.” katanya usai keluar daru Ruang Unit Kamneg Polrestra Depok.

Harusnya menurut dia, pemanggilan ini dialamatkan kepada Lurah Grogol sebagai pimpinan, dan bukan ke saya.”Ya harusnya sih Lurah yang dipanggil, bukan saya.” ujar Parman.

“Katanya sih, Lurah juga akan turut dipanggil untuk dimintai keterangan. ” ucap dia melanjutkan.

Terkait pemanggilan ini, ia juga belum ada koordinasi sama sekali dengan pemerintah Kota Depok. “Belum ada koordinasi ke Pemkot Depok Bang,” singkat Parman sembari meninggalkan Polrestra Depok. (norton).

Advertisement
READ  Asiah Ajak Warga Gerakan Hidup Sehat dan Perangi Hoax

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.