Pemotor Tewas Mengenaskan Usai Tabrak Rombongan Ojol di Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi – Tabrakan antar sepeda motor terjadi di Jalan Raya Mustikasari, Kota Bekasi, Jawa Barat terjadi pada Jumat (19/4/2019) dini hari. Insiden ini menelan korban jiwa seorang remaja, Jakar (18), warga Babakan RT 04 RW 04, Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya.

Korban terlempar usai sepeda motornya bertabrakan dengan sepeda motor pengemudi Grab ojek online (ojol) yang saat itu sedang konvoi. Korban mengalami luka parah di kepala dan tewas seketika di lokasi kejadian.

Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter tanpa lampu dan plat nomor, melaju kencang dari arah Bantargebang menuju Timur. Sementara dari arah sebaliknya terdapat lima sepeda motor pengemudi ojol yang sedang konvoi dengan santai.

Korban yang asyik mengebut tiba-tiba menabrak sepeda motor Honda Vario warna merah B 3829 KMR rombongan ojol yang berada paling depan, dan juga Honda Supra warna merah hitam nompol B 4505 KKV yang berada di sampingnya, hingga akhirnya terpelanting beberapa meter.

Korban pun tewas seketika dengan luka pecah di bagian kepala, kaki sobek dan tangan bagian kiri patah.

Sejumlah rekan pengemudi ojol kemudian berteriak meminta bantuan warga sekitar yang langsung berdatangan. Sementara ibu korban yang datang ke lokasi, menjerit histeris mendapati anaknya sudah tak bernyawa disamping sepeda motornya yang ringsek.

“Posisi saya lagi di luar tadi. Tiba-tiba kaget dengar suara benturan keras. Pas saya lihat gak taunya tabrakan motor sama motor,” kata Suparno, warga RT 02 kepada wartawan di lokasi.

Menurut warga sekitar, lokasi yang berada di RT 03 RW 04 Kelurahan Mustikasari tersebut memang rawan kecelakaan yang memakan korban. “Di lokasi ini sama tepat di depan futsal yang sering terjadi kecelakaan tragis seperti ini,” ujarnya.

Selain pengendara yang suka kebut-kebutan, kata dia, minimnya penerangan jalan juga menjadi faktor utama terjadinya kecelakaan di sekitaran lokasi.

“Minim lampu penerangan jalan juga disini. Lampu penerangan warnanya kuning, jadi kurang maksimal terangnya,” katanya.

Sementara itu, Aipda Prayitno petugas lantas Polsek Bantargebang, menyebutkan korban pengemudi ojol, Rizak Sauti warga Medansatria, Kota Bekasi, mengalami luka pada tangan dan kakinya. Rizak beserta korban tewas, selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bekasi.

“Dibawa ke RSUD yang luka agar dapat perawatan,” katanya sambil bergegas ke dalam mobil membawa kedua korban.

Kasus ini kini ditangani Polsek Bantargebang. Sementara sepeda motor korban yang ringsek dan beberapa sepeda motor milik pengemudi ojol pun turut diamankan sebagai barang bukti. (man). 

Pos terkait