oleh

Nyoblos di TPS 01 Pekayon, Wali Kota Bekasi Imbau Warga Datang ke TPS

Bekasi – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama keluarga menggunakan hak pilihnya di TPS 01 Pekayon Jaya I Kecamatan Bekasi Selatan. Rabu, (17/04/2019).

Rahmat Effendi menyampaikan,  proses pemilihan umum secara serentak ini adalah bukti kita sebagai warga atas partisipasi dalam memilih yang bisa menentukan roda Pemerintahan negara Republik Indonesia 5 tahun kedepan.

Begitu juga dengan pemilihan Calon Anggota Legislatif dari DPR RI, Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Calon Anggota DPRD Kota Bekasi dan pemilihan untuk Dewab Pemilihan Daerah (DPD)

Sebelumnya Rahmat  juga menghimbau kepada Lurah dan Camat wilayah Kota Bekasi juga turut mensosialisasikan  kepada warga untuk datang ke TPS dan menyumbangkan hak suaranya.

“Selaku Wali Kota Bekasi, hak suara ini sangat penting, dan diwajibkan untuk memilih, datang Ke TPS, dan coblos pilihannya, artinya kita telah ikut mensukseskan pesta demokrasi tahun ini, sehingga kita sebagai warga Indonesia ikut menentukan nasib bangsanya sendiri.” ujarnya.

Rahmat berharap dengan partispasi warga di Kota Bekasi yang datang ke TPS pada hari ini, bisa meningkatkan presentase angka hak pemilih di Kota Bekasi. “Saya harap persentase angka pemilih yang datang ke TPS jangan sampai menurun,” harapnya.

Tak luput Rahmat juga menyanpaikan ucapan terima kasihnya kepada para anggota TNI POLRI yang telah menurunkan personilnya untuk membantu keamanam, ketertiban di wilayah masing masing TPS, dan bisa menjaga kondusifitas.

“Semoga Pemilu 2019 ini bisa berjalan aman, damai dan lancar sampai penghitungan suara nanti. “tutupnya (norton). 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed