oleh

Video Viral. Caleg Gerindra Yang Tuding Wali Kota Bekasi Koruptor

Bekasi – Video viral politikus Partai Gerindra, Yono Hartono yang menuding Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi koruptor saat berkampanye di Lapangan Multi Guna Bekasi 11 April 2019. Sekjen Partai Gerindra Kota Bekasi Boy David Taga pun menyesalkan pernyataan Yono Hartono.

“Saya sesalkan pernyataan Yono yang menuding Wali Kota Bekasi Koruptor saat berkampanye,” kata David Taga saat dimintai tanggapan melalui telepon genggamnya, Selasa (16/04/2019).

Boy menyebut, tudingan Yono yang juga Celag DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 7 dari Partai Gerindra dapil Bekasi-Depok tersebut harus diluruskan apakah (video) itu benar atau tidak.

“Emang saat itu, saya tidak hadir kampanye karena lagi sakit. Makanya saya belum bisa berkomentar, nanti saya klarifikasi (Yono) dulu,” pungkasnya.

Terpisah, Ketua Bawaslu Kota Bekasi Tommy Suswanto saat diklarifikasi membenarkan terkait beredarnya video tersebut. ” Ya benar isunya begitu (video viral), itu temuan Bawaslu dan kita masih tindaklanjuti,” ujar Tommy.

Pihaknya pun sudah sudah melakukan pemanggilan terhadap Yono Hartono terkait video tersebut namun dia tidak hadir. ” Kita sudah lakukan pemanggilan pertama, tapi dia (Yono) tidak hadir, ” ungkap Tommy. (norton).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed