oleh

Penyelenggara Pemilu di Jakarta Diminta Jaga Integritas

Jakarta – Seluruh penyelenggara Pemilu 2019, diminta menjaga kehormatan, integritas dan soliditas. Hal tersebut dibutuhkan, agar pelaksanaan pemilu di Jakarta berjalan sesuai asas Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur, dan Adil (Luber Jurdil).

“Tunjukkan Bapak atau Ibu menjaga integritas dengan tak menggadaikan harga diri dengan segala bentuk hadiah, sehingga Jakarta dapat menjadi contoh penyelenggaraan pemilu berintegritas. Kerjakan apapun sesuai prosedur, karena itulah perlindungan paling kuat dan laksanakan sebaik-baiknya,” tandas Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, pada apel kesiapan Pemilu 2019 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019).

Anies menyebut, Pemprov DKI Jakarta senantiasa mendukung apapun kebutuhan KPU. Termasuk penyediaan tempat penghitungan perolehan suara, dengan meminjamkan gedung olahraga (GOR) untuk proses penghitungan suara. Jajaran Pemprov DKI Jakarta, disebut Anies, harus bersikap netral.

“Harga diri tidak bisa dirupiahkan, tunjukan Jakarta sebagai tempat yang berintegritas dalam penyelenggaraan pemilu,” tegasnya. (hen).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed