oleh

Peresmian Masjid Al Fauz Dihadiri Wakil Walikota Bekasi

Bekasi – Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto  resmikan Masjid Al Fauz di Halaman Dinas Pendidikan Kota Bekasi yang terletak di Jalan Lapangan Tengah No 2 Margahayu  Bekasi Timur Kota Bekasi Jumat, (12/4/2019).

Peresmian itu dihadiri kurang lebih 500 orang jajaran Dinas Pendidikan mulai dari guru, pengawas hingga kepala sekolah se-Kota Bekasi.

Acara peresmian ini juga diiringi musik dengan melantunkan lagu ‘Surat Cinta Untuk Starla’ dan ‘Selamat Ulang Tahun’. Seusai bernyanyi bersama dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng dan tandatangani prasasti oleh Wakil Walikota Bekasi didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Ali Fauzi.

Wakil Walikota Bekaai Tri Adhianto berharap masjid AL Fauz bukan hanya difungsikan sebagai tempat ibadah semata. Namun bisa menjadi pusat  memberdayakan dan edukasi masyarakat Kota Bekasi

“Masjid ini semoga bisa meningkatkan ukhuwwah Islamiah pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan dan yang paling penting bisa dimanfaatkan masyarakat,” katanya dalam sambutan (norton).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed