oleh

Dor.. Timer Bis Pengedar Sabu Senilai Rp500 Juta Ditembak

Bekasi – Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi menangkap B alias A (41) karena menjadi pengedar narkotika. Dari tersangka yang bekerja sebagai timer bus di Terminal Cakung ini, disita barang bukti sabu senilai Rp 500 juta.

“Barang bukti yang disita ini ada 5 plastik dengan berat total 505 gram, senilai Rp 500 juta,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi AKP Sunardi di kantornya, Kabupaten Bekasi, Senin (8/4/2019).

B ditangkap di Desa Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jumat (29/3) pukul 19.30 WIB. Polisi menangkapnya setelah mendapatkan informasi dari masyarakat soal kegiatan tersangka.

“Kemudian Tim Opsnal Unit 3 Sat Narkoba Polres Metro Bekasi melakukan observasi dan mendalami informasi tersebut, kemudian diketahui tersangka bernama B alias A yang tinggal di Babelan, kemudian ditangkap,” jelasnya.

Polisi kemudian menggeledahnya dan menemukan barang bukti 5 paket sabu ukuran sedang dan 1 paket sabu ukuran besar dengan berat total 505 gram. Polisi juga menyita 1 unit ponsel yang digunakan untuk komunikasi transaksi narkotika jenis sabu.

“Setelah diinterogasi, pelaku mengaku mendapatkan sabu dari Saudara J (DPO) di daerah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan,” jelasnya.

B kemudian diminta menunjukkan lokasi J. Namun, ketika dibawa ke lokasi, dia melawan sehingga polisi menembaknya di bagian kaki.

Selanjutnya B dibawa ke Polres Metro Bekasi. Dia kini ditahan. “Dia timer bus di Terminal Cakung dan menjualnya di sekitar Bekasi,” tandasnya (ren). 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed