Eko Roni Saputra Atlet ONE Championship Akan Berlaga Ajang ONE ROOTS OF HONOR

Jakarta – ONE Championship, media global terbesar di Asia, mengadakan Media Day untuk juara gulat Indonesia. Eko Roni Saputra, di Hotel Westin. Jakarta (05/04/19).

Eko berkesempatan menunjukan kemampuannya hadapan media yang hadir. Da akan melakukan debutnya di ajang ONE Championship pada laga ONE ROOTS OF HONOR. yang akan dilaksanakan pada 12 April 2019 di Mall of Asia Arena di Manila. Filipina.

“Saya sangat terhormat dapat menjadi bagian dari organisasi terkemuka ONE Championship, di antara para seniman beIa diri terbaik di dunia dan berkompetisi di platform seni bela diri terbesar, menjadi sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi Saya dan bersyukur telah merasakan kesuksesan di gulat dan saya akan melakukan sogalanya untuk dapat mencapai hal yang sama di dunia seni bela diri campuran.” ujar Eko Roni Saputra, Atlet ONE.

Dirinya pun akan bekerja keras hingga suatu hari bisa membawa gelar juara dunia ke Indonesia, Indonesia menjadi sarang dai bakat-bakat terbaik dalam seni bela diri campuran.

Tak hanya itu, ia juga bangga dapat mengikuti beberapa petarung paling berbakat dari Indonesia, Seperu halnya mereka, ” Saya siap untuk memberikan yang terbaik di panggung ONE Champbnshlp,” kata Eko Roni Saputra.

Eko Roni Saputra dikenal sebagai pegulat gaya bebas No. 1 dalam sejarah Indonesia, adalah salah satu akuisisi terbaru dari ONE Championship yang semakin memperkuat daftar atlet kelas dunia yang terus dikembangkan dan dikenal dengan gayanya yang dinamis dan meledak-ledak.

Eko juga telah memenangkan beberapa medali di berbagai kompetisi lnternasional. termasuk di ajang Southeast Asian (SEA) Games.

Berlatih di Singapura. pegulat Indonesia berusia 27 tahun ini mengasah kemampuannya di Evolve MMA yang terkenal di dunia. meningkatkan keterampilannya di berbagai disiplin bola diri yang berbeda seperti gulat, Brazilian Jiu-Jitsu. dan Muay Thai.

Setelah peringkat gulat amatir dengan bakatnya yang luat biasa, Eko sepenuhnya berusaha mewujudkan mimpinya untuk menjadi seni bela diri campuran profesional saat di ONE Championship dengan melawan Niko Soe dari Singapura di ONE: ROOTS OF HONOR. (evelyne)

Pos terkait