Wakil Walikota Bekasi Dapat Penghargaan Best Political Career Achievement 2019.

Bandung – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono menerima penghargaan dari Dewan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Ahli Lalu Lintas (IKAALL) pada acara Rakernas IKAALL dan STTD yang di selenggarakan di Ballroom Hotel El Royale Bandung, Jum’at(29/03/2019).

Penghargaan Best Political Career Achievement ini merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada Tri Adhianto atas capaiannya menjadi seorang politikus dan menjadi wakil kepala daerah Kota Bekasi

Pada acara tersebut, Tri mengungkapkan rasa terimakasihnya serta ucapan rasa syukurnya setelah menerima penghargaan.

“Alhamdulillah, tak hentinya saya ucap syukur kepada Allah SWT, serta rasa terimakasihnya kepada Keluarga Ikatan Alumni Ahli Lalu Lintas, Keluarga saya di rumah, serta orang orang yang sudah mendukung saya dari awal karir sampai saat ini menjadi seorang politikus dansebagai Wakil Walikota Bekasi.”ungkapnya.

Tri juga mengatakan, penghargaan ini merupakan penghargaan untuk alumni Sekolah Tinggi Transportasi Darat yang berkarir di bidang politik. “Pencapaian ini tidak mudah banyak lika-liku kehidupan di dalamnya.

“Jadi, saya sampaikan kepada adik-adik yang masih pendidikan ataupun rekan rekan yang sedang merintis karirnya, pesan dari saya jangan mudah menyerah dan jangan mudah puas atas apa yang sudah kita capai, terus belajar dan kita harus bisa melihat potensi potensi di sekitar yang bisa di kembangkan, dari situ kita bisa menjadi lebih baik dan baik lagi,” kata Tri dalam pesannya. (norton). 

Pos terkait