Transmart Juanda Bekasi Wujudkan Taman Bermain Salju Pertama di Indonesia

  • Whatsapp

Bekasi – Transmart Juanda Kota Bekasi wujudkan taman bermain salju terbesar se-Indonesia, dengan nama Snow World Juanda, dengan pemandangan pegunungan Alpen, Swiss sepanjang 65 meter.

Diketahui, Transmart Juanda memperkenalkan seluruh fasilitasnya dalam opening Transmart yang berlokasi di Jalan Juanda, Margahayu Bekasi Timur, pada Jumat (1/03/2019).

“Hari ini opening Transmart Juanda, dan insya Allah dua minggu kedepan akan di resmikan Snow World Juanda”, kata Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid.

Hamid menjelaskan, kawasan taman bermain salju ini diwujudkan demi warga Kota Bekasi, dengan fasilitas Snow World Juanda yang pertama dan terbesar di lndonesia.

Terangnya, Pengunjung dapat merasakan salju seperti layaknya berada di negara-negara 4 musim, dan dapat berseluncur menuruni bukit salju dan permainan lainnya.

Hamid memaparkan, Group Bisnis terbesar di Indonesia adaiah suatu keuntungan bagi Transmart dan Carrefour dalam mengembangkan bisnis ritel di tanah air.

Sesuai misi perusahaan ”Menjadi peritel no.1 di Indonesia pada 2020,” Trans Retail akan terus melakukan inovasi dalam setiap pembukaan cabang baru.

Dikatakannya, setelah melalui proses remodeling pada gerai yang terdahulu akhirnya Transmart siap beroperasi mulai 1 Maret 2019 dengan total gerai yang di miliki oleh PT. Trans Retail Indonesia yaitu sebanyak 127 Store di seluruh Indonesia dan Store yang ke 5 di Kota Bekasi.
lanjutnya ia katakan, kami melihat perkembangan kota Bekasi yang sangat pesat dalam dua tahun terakhir, ditambah dengan perkembangan infrastruktur yang sedang digenjot oleh pemerintah saat ini, khususnya diwilayah sekitar Transpark Juanda nantinya akan sangat dekat dengan jalur LRT Bekasi-Cawang.
Hal ini, membuat kami percaya dan yakin akan pertumbuhan ekonomi di Bekasi dan sekitarnya yang sangat menjanjikan untuk Transmart hadir di kota Bekasi. (norton).

Pos terkait