Komentar Farhat Abbas Soal Jokowi-Prabowo Dalam Debat Capres

  • Whatsapp

Bekasi – Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Farhat Abbas mengomentari debat Capres Jokowi-Prabowo Sabtu, (30/03/2019) kemarin.

Farhat menilai, pemerintahan Jokowi sudah menghasilkan kerja nyata sedangkan Prabowo belum ada bukti dan kerja nyata tapi sudah melontarkan kata negara terpuruk.

“Kalau pak Jokowi sebenarnya engga perlu debat lagi, yang penting kerja nyata. Apa yang ditanyakan Prabowo dalam materi debat kemarin adalah apa yang dikerjakan dan dihasilkan oleh Pak Jokowi,” kata Farhat usai temu relawan Jokowi-Ma’ruf di Perumahan Kemang Pratama Minggu, (31/03/2019).

Soal korupsi yang disebut Prabowo tanpa bukti dan data akurat bahkan mengatakan negara terpuruk menurut Farhat itu juga merupakan hoax yang dibuat oleh Prabowo. Padahal, tanpa disadari, Jokowi sudah memberantas habis korupsi di partai politik.

“Jokowi bukan gagal dalam memberantas korupsi, tapi dia (Jokowi) membiarkan lembaga korupsi seperti kejaksaan dan KPK independen,” tegas pengacara kondang ini.

Menurutnya, Jokowi bukan hanya memiliki aspek legal justice maupun justice sosial, tapi Jokowi juga memiliki moral justice.”Artinya Jokowi percaya karma dan Tuhan. Sebagai penguasa, dia (Jokowi) tidak pernah menzolimin (Ulama),” ungkap Caleg DPR RI no urut 2 Dapil Jabar VI Bekasi-Depok ini. (norton).

Pos terkait