Farhat Abbas: Motivasi Saya Jadi Caleg DPR RI Adalah Niat Pengabdian kepada Masyarakat

  • Whatsapp

Bekasi РPengacara kondang Farhat Abbas maju mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI pada Pemilu Legislatif  2019 melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dia mengaku maju di daerah pemilihan Jawa Barat 6 meliputi Kota Bekasi dan Depok.” Motivasi saya maju sebagai anggota DPR RI adalah niat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat juga sebagai wakil rakyat dan penyalur aspirasi.” katanya usai hadiri temu relawan Jokowi-Ma’aruf di Perumahan Kemang Pratama Kecamatan Rawalumbu Bekasi Minggu, (31/03/2019).

Selain itu, dirinya juga bertekad untuk membawa Kota Bekasi semakin maju, karena menurut dia, Kota Bekasi merupakan kota yang punya banyak potensi.

“Bekasi ini, minimal harus punya wakil di senayan. Tak satu pun incumbent yang memperjuangkan Bekasi. Maka itu kita tuntun masyarakat untuk memilih orang orang yang punya kompetensi di senayan, ” ujar caleg nomor urut 2 ini.

Ia pun berharap, bisa memiliki dan mendapat suara terbanyak agar bisa membawa dan menyalurkan aspirasi masyarakat Kota Bekasi di senayan.” Minimal 5 tahun ke depan Kota Bekasi sudah seperti Jakarta.” ucap mantan suami Nia Daniaty tersebut.

Dirinya juga akan meyakinkan agar masyarakat memilih wakilnya di senayan nanti, benar-benar memperjuangkan aspirasi demi kepentingan masyarakat.”Jangan sampai pembangunan di daerah lain semakin maju, tapi Bekasi masih seperti di desa,” sebut dia.

Farhat juga bertekad akan memenangkan capres 01 Jokowi-Ma’aruf. “Kami ingin Jokowi menang dan terpilih kembali, ” ujar Jubir Tim kampanye Jokowi-Ma’aruf ini. (norton).

Advertisement
READ  Menteri Basuki Serahkan Sertifikat Pekerja Konstruksi Bagi 32 Narapidana Secara Simbolis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.