Pepen Teken Prasati Transpark Mall Juanda Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Wakilnya Wali Tri Adhianto hadir dalam rangka penandatanganan prasasti Transpark Mall Juanda Bekasi yang didampingi oleh pemilik dari Transmart.

Peresmian ini dilakukan di area Snow Word Transtudio.Turut juga hadir dalam acara tersebut politisi PAN Hatta Rajasa.

“Saya bangga Transpark hadir di Bekasi. Karena Transpark sudah bersedia menginvestasikan snow world atau kegiatan lainnya yang ada di Kota Bekasi Minggu, (24/03/2019).

Menurut pria akrab disapa Pepen ini,  hadirnya Transpark ini selain bisa berdampah positif terhadap tenaga kerja, warga juga bisa menikmati hiburan yang sama seperti negara Swiss dan saljunya juga sama seperti yang aslinya.

“Snow word ini merupakan pariwisata yang luar biasa,” ujar Pepen saat berbincang usai tanda tangan prasasti.

Dengan adanya Mall Transmart ini maka jumlah mall di kecamatan Bekasi Timur bertambah. Pepen pun berharap dengan adanya Trans Park ini bisa menambah PAD di Kecamatan Bekasi Timur baik itu dari pajak, retribusi paekir dan yang lainnnya.

Selain itu juga mampu menyerap tenaga kerja bagi masyarakat yang berdomisili di wilayah Bekasi Timur sehingga dapat mengurangi angka penganguran.

Senada juga dikemukan Tri Adhianto. Ia pun memberikan apresiasinya atas berdirinya Transpark di Kota Bekasi dengan fasilitas fasilitas Snow World yang megah.

“Ini juga menjadi salah satu alasan warga Kota Bekasi untuk menikmati wahana salju yang sangat dingin. Jadi engga lagi pergi ke luar negeri,  disini juga bisa merasakannya, ini kren.” ungkap Tri saat menikmati kereta gantung bersama sang istri.

Tri juga sepakat hadirnya wahana hiburan ini bisa meningkatkan para parawisata untuk datang ke Kota Bekasi karena Transpark ini memiliki daya artistik yang luar biasa seperi di luar negeri.

READ  Minim Rambu Lalu Lintas, Galian Ultilitas Bahayakan Para Pengendara

ia pun berharap agar warga bisa mengunjunginya dengan cepat usai rampung semua. (yanso).

Advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.