oleh

Bocah 13 Tahun Tewas di Kolam Pembuangan Air Kuliner Milik Mall Revo Town

Bekasi – Ari Musyaban Bin Hakim, bocah laki – laki berusia 13 tahun tewas di area kolam pembuangan limbah air kuliner milik Mall Revo Town pada Jumat, (22/03/2019)

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Bambang dikofirmasi mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat pukul 17.00 WIB. Awalnya korban mengikuti orangtuanya yang bekerja sebagai pemulung barang bekas atau penyortir limbah di area Mall Revo Town di RT 01/02 Pekayon Bekasi Selatan.

Namun, tiba-tiba korban menghilang. Setelah ditunggu beberapa lama, korban pun belum juga pulang dan akhirnya orangtua korban mencarinya.

“Karena belum juga ditemukan akhirnya bapaknya (Luman) pulang dan meminta bantuan warga untuk mencari ke tempat korban bermain (kolam). tapi tiba-tiba sandal korban nongol disitu, nah disitulah kecerugiannya.” jelas Bambang Sabtu, (23/03/2019).

Kolam dengan kedalaman 2-3 meter itu ujar Bambang merupakan kolam penampungan air kuliner dari Mall Revo. Namun karena korban memiliki keterbatasan mental, lalu ia pun coba-coba main ke empang itu.

Kedalamannya 2-3 mater. Dan kejadiannya sekitar pukul 23.00, tapi diketahui petugas tepat sekitar pukul 2.00 WIB malam.” tutur dia lagi.

Karena ini laporan masyarakat, upaya yang dilakukan oleh pihaknya adalah langsung mengecek ke lokasi kejadian.

“Kemudian, korban pun dibawa ke rumah orangtuanya dan orangtuanya juga mengakui bahwa itu kelalaiannya,” ucap Bambang.

“Karena kejadiannya malam, rencananya kita akan lakukan proses penyelidikan dulu agar mendapat keterangan yang lebih jelas dan akurat, apa peyebabnya, ” sambung Bambang menambahkan

Pihaknya pun masih melakukan penyelidikan dan berencana memanggil pihak manajemen untuk dimintai keterangan. “Kita masih mendalami kasus ini. Tapi tetap kita proses dan tindaklanjuti, ” ujar dia.

Ditanya kenapa lokasi kejadian tidak dipasang garis polisi atau polish line, Bambang beralasan karena pada saat itu kejadiannya terjadi pada malam hari.

“Makanya belum kita kasih polish line. Dan selanjutnya kasus ini masih dalam penanganan Polsek Bekasi Selatan.” pungkasnya.

Sementara ditempat terpisah, saat dimintai tanggapan sejumlah pedagang sekitar lokasi pun menyayangkan kejadian tersebut. “Ya harusnya sih ada penutupnya. Apalagi, disini kan banyak anak-anak yang bermain,” kata pedagang yang mengaku bernama Sri.

Dari pantauan dilapangan, kolam milik Mall Revo Town tersebut tampak tidak terpasang pembatas keamanan dan bahkan tidak ada tanda bahaya atau larangan.

Namun sayangnya sampai saat ini belum ada keterangan resmi yang didapat dari pihak managemen Mall Revo Town usai peristiwa tersebut (norton).

.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed