oleh

Caleg DPR RI Dari Partai Moncong Putih Sosialisasikan Tata Cara Pencoblosan Pemilu

Bekasi – Rieke Diah Pitaloka, Calon legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) daerah pemilihan Jabar VII untuk DPR RI dan DPRD Provinsi Jabar serta Dapil 3 Tambun Selatan mengadakan sosialisasi di perumahan Papan Indah 2, Sabtu (23/03/2019).

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi Soleman menuturkan, sosialisasi ini akan diadakan selama 2 hari berturut turut, yakni Sabtu 23 Maret hingga Mingggu 24 Maret 2019. Rencananya sosialisasi ini akan diadakan di delapan (8) titik.

“Sosialisasi ini dilaksanakan di 8 titik dari caleg PDIP Jabar VII DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat serta Dapil 3 Tambun Selatan.” kata Soleman

Tujuan sosialisasi ini lanjut Soleman agar masyarakat lebih memahami dan mengerti cara cara pencoblosan yang baik, kata Soleman.

Sementara Leo Firdaus (45) salah satu warga mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi sosialisasi tata cara pencoblosan yang diadakan caleg DPR RI beserta caleg lainnya.

“Bagus sih sosialisasinya. Jadi masyarakat tahu tata cara pencoblosan untuk pemilu mendatang.” ujarnya.

Dari pantauan teropongindonesia.com, kehadiran Rieke Diah Pitaloka sekaligus caleg PDIP DPR RI disambut antuasias warga. Bahkan mereka tampak senang dan terhibur atas sosialisasi tersebut sembari berteriak agar aspirasi warga tetap dijalankan bila terpilih.

Usai acara, para caleg PDIP melanjutkan dengan acara sosialisasi berikutnya sesuai protap yang di telah tentukan. (boy) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed