oleh

Atlet Pencak Silat SMPN 18 Kota Bekasi Raih 1 Emas 4 Perunggu

Bekasi – Kejuaraan pencak silat antar pelajar se-Jabodetabek yang di adakan di Jalan Raya Jati Mulya No 25 Pondok Hijau Permai Pengasianan Rawalumbu Kota Bekasi pada Sabtu 23 Maret dan Minggu 24 Maret 2019 berjalan dengan sukses.

Kejuaraan yang diikuti 600 atlet antar pelajar Sejabodetabek mulai dari tingkat, SD, SMP merebutkan BKM CUP 2019 antar pelajar.

SMPN 18 Kota Bekasi salah satunya mengutus 5 (lima) orang atlet dan 1 (satu) offisial perwakilan tingkat pelajar.

Dari hasil pengumuman SMPN 18 Kota Bekasi menorehkan 5 medali masing-masing 1 emas 4 perunggu, sesuai dengan target yang diharapkan.

“Kami mengirimkan lima orang atlet, alhamdulillah lima orang mendapatkan medali 1 emas 4 perunggu. ” ujar Babay Supriadi pelatih sekaligus official pencak silat SMPN 18 Kota Bekasi.

“Untuk ke depannya kami menargetkan anak- anak mendapat banyak medali lagi.” tuturnya.

Sementara,  Kepala SMPN 18.Kota Bekasi Nandang Juhaeni mengapresiasi prestasi anak-anak didiknya yang telah mengharumkan nama sekolah yang dipimpinnya.

“Ini sesuai dengan visi-misi sekolah kami, berprestasi di bidang akademik dan non akademik, kegiatan non akademik salah satunya pencak silat yang ada di sekolah ini, selalu kamu dukung dan perhatian penuh,” katanya. Selasa, (19/03/2019).

“Untuk kemajuannya, kami berharap nanti bukan hanya di tingkat Sejabodetabek, tapi bisa melaju ke tingkat provinsi hingga nasional, bahkan tingkat internasional,” ucapnya (norton). 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed