Bekasi Run For Victory Plus 2019 

  • Whatsapp

Bekasi – Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Bekasi ke-22, Sekolah Victory Plus berkolaborasi dengan pemerintah akan mengajak seluruh masyarakat Bekasi khususnya pelajar dan pemuda untuk berolahraga melalui acara Bekasi Run for Victory 2019 yang akan diadakan di area Car Free Day pada Minggu, 17 Maret 2019.

Dalam acara Fun-Fun ini, rute yang akan digunakan sepanjang 5 KM dimulai dari kantor Wali Kota Bekasi menuju Cyber Park dan finish di kantor Pemkot Bekasi

Santoso Handoko, Panitia sekaligus pimpinan Yayasan Sekolah Viktory Plus menyampaikan, pihaknya ingin bagaimana memeriahkan hari jadi Kota Bekasi ke 22 ini lebih marak.

Karena menurutnya Kota Bekasi ini merupakan kota perdagangan yang warganya padat dan selalu lebih sibuk bekerja.

“Bagaimana Kota Bekasi ini humanis. Kota yang perlu interaksi degan warga. Bagaimana kita sehat dan juga bergembira,” ungkap Santoso.

Sedangkan, untuk pesertanya Santoso mengatakan, akan di ikuti 3 ribu peserta yang terdiri dari pelajar dan masyarakat umum.

“Saat ini sih, yang sudah mendaftar mencapai 2 ribu peserta, ” kata Santoso dalam konfersny di Media Center Pemkot Bekasi Jumat, (15/03/2019).

Santoso mengharapkan, acara ini akan semakin meriah dan menarik bagi generasi muda kota Bekasi dengan bom warna yang akan dilemparkan di tiap pos di sepanjang jalan Jenderal Ahmad Yani Bekasi.

Selain bom warna, acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis dan ditutup dengan pembagian doorprize. Seperti sepeda, tabungan total jutaan rupiah serta hadiah lainnya dari sponsor.

Tak hanya itu, acara ini juga merupakan kegiatan pendukung visi misi Kota Bekasi Cerdas, Kreatif Maju, Sejahtera dan Ihsan.

“Dengan membawa semangat olahraga dan positivisme, di kalangan masyarakat Kota Bekasi, diharapkan Bekasi menjadi pelopor dalam membangkitkan pemuda sehat, berkarakter kuat dan positif.” ucap Santoso.

READ  Dikawal Polisi Bersenjata, Pria Pengancam Jokowi Tiba di Polda Metro

Bagi Sekolah Victory Plus sendiri, sebagai panitia pelaksana acara ini, kegiatan Run for Victory merupakan yang ke 5 kalinya diadakan di Kota Bekasi, yang khususnya diadakan untuk kalangan pelajar dan pemuda di Bekasi dan sekitarnya.

Harapannya dengan acara kali ini, semangat sehat dan positivisme di kalangan pemuda dan pelajar khususnya, serta masyarakat Kota Bekasi pada umumnya, semakin tinggi seiring dengan perkembangan Kota Bekasi yang meningkat di setiap tahunnya (norton).

 

 

 

Advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.