oleh

Arif Rahman Hakim : Masyarakat Bekasi Utara lebih Selektif Jangan termakan Isu hoaks

Bekasi – Arif Rahman Hakim Pria jebolan PONPES “DARUNNASI’IN” LAWANG – MALANG Jawa Timur dan alumni Pesantren BUKIT DURI Habib Umar bin Abdul Rahman Assegaf merupakan putra asli daerah Bekasi tepatnya di kampung Bungur RT 04 RW 02 Kel.Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi Jawa Barat.

Terdorong sebuat niat yang tulus dan iklas didalam ikut berperan aktif peduli dengan wilayah Arif Rahman Hakim maju menjadi calon anggota legislatif DPRD Kota Bekasi, Wilayah Dapil II kecamatan Bekasi Utara

Ia menyampaikan komitmen untuk ikut serta menjaga kerukunan umat beragama di Kota Bekasi. Pernyataan itu disampaikan dalam pertemuan dengan awak media.

“Upaya menjaga kedamaian serta kerukunan antar umat beragama merupakan tugas bersama semua umat beragama, yang dilandasi ajaran cinta kasih dan saling menghormati antar umat manusia.Kita tetap berpegang dengan Bhineka Tunggal Ika, walau pun berbeda-beda tetapi tetap satu jua. Artinya, meski berbeda pendapat dan pilihan menjelang tahun politik ini, kita harus menjaga hubungan baik dalam bermasyarakat,” kata Arif.

Kemudian, ia juga berharap agar masyarakat Kota Bekasi Khususnya Bekasi Utara lebih selektif dalam menanggapi informasi yang beredar di media sosial. Pasalnya, menjelang pesta demokrasi ini tidak menutup kemungkinan banyak beredar informasi yang menyudutkan salah satu pasangan calon.

“Masyarakat jangan termakan isu hoaks. Jangan asal share informasi jika belum jelas,” ucapnya.

Ia berharap kelak dipercaya oleh masyarakat untuk mewakilinya bung ARIF akan memperjuangakan aspirasi rakyat yang dipandangnya selama ini masih kurang maksimal. (fjr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed