oleh

Warga Padati Rekonstruksi Penemuan Mayat Dalam Karung

Bekasi – Warga di Kampung Caman Raya Baru, Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi memadati lokasi rekonstruksi penemuan mayat dalam karung. Dalam kasus ini, sepasang kekasih diduga pasangan kumpul kebo menjadi tersangkanya yaitu Daeng dan Wati.

Berdasarkan pantauan dilapangan, dua tersangka tiba di lokasi kejadian yang dipakai eksekusi di sebuah gudang arang pukul 10.30. Keduanya mengenakan pakaian tahanan segera dibawa masuk ke dalam bedeng yang gunakan kedua tersangka sebagai tempat tinggal.

Praktis, lokasi tersebut diserbu warga setempat yang penasaran dengan kasus tersebut. Tak sedikit warga menerobos garis polisi yang dipasang oleh petugas Polsek Bekasi Kota. Agar situasi kondusif, petugas kemudian mengusir warga agar melihat dari luar garis polisi.

“Penasaran dengan kasusnya, tapi tidak bisa melihat karena eksekusinya di dalam bedeng,” ujar warga di sana, Komariyah, Selasa (12/3/2019).

Komariah yang tinggal sekitar 100 meter dari lokasi kejadian mengaku tidak mengenal tersangka maupun korban. Sebab, pasangan Daeng dan Wati baru sepekan menempati bedeng yang menyatu dengan gudang arang di sana.

“Indivasinya sudah lama di kampung sini, cuma enggak tahu tinggal dimana sebelumnya,” ujar Komariyah. (norton).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed