Perayaan Pesta Bona Taon Parsahutaon ‘Dos Roha Bulak Sentul’ Sukses dan Meriah

  • Whatsapp

Bekasi – Perayaan Pesta Bona Taon 2019 ‘Parsahutaon Dos Roha Bulak Sentul Harapan Jaya, Kecamatan, Bekasi Utara yang digelar selama dua hari yakni 9-10 Maret 2019 bertempat di Vila Gading Berkat Bunda (GBB) Puncak Bogor, Jawa Barat berlangsung sukses dan meriah.

Acara ini dirangkai dengan pengukuhan dan Pelantikan pengurus Parsahutaon Dos Roha Bulak Sentul Periode 2019-2022. Terpilih sebagai Ketua A. Simbolon, Sekretaris N, Sitorus dan Bendahara, Hutapea.

Penasehat Punguan Dos Roha Bulak Sentul, Lumban Gaol menyampaikan, kekompakan pengurus dan seluruh anggota menjadi pemersatu demi kemajuan punguan parsahutaon ‘Dos Roha’ Bulak Sentul dan sekitarnya.

“Perbedaan itu bukan menjadi pedoman untuk menentukan pilihan, tapi jadikan perbedaan itu menjadi pemersatu demi kemajuan punguan parsahutaon Dos Roha Bulak Sentul kedepannya, ” kata Lumban Gaol saat memberikan sambutan, Minggu (10/03/2019).

Foto bersama Punguan Dos Roha Bulak Sentul di Puncak Bogor.

Lumban Gaol berharap, pengurus punguan yang baru dilantik dapat menjaga hubungan emosional pengurus dan anggota semakin harmonis.

“Dengan usianya yang ke-31 tahun, mari kita terus jalin tali kebersaman dan kekeluargaan punguan ini.” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Lumban Gaol menyerahkan buku AD/ART dari Pengurus lama A. Sitorus kepada Pengurus baru. H. Simbolon.

Sementara Ketua Panitia N Sitorus mengatakan, tujuan utama Perayaan Bona Taon ini adalah untuk memupuk kebersamaan dan kekeluargaan bagi anggota sekaligus menghilangkan rasa penat dari kesibukan pekerjaan masing-masing.

“Kita ingin bersilaturahmi, untuk menjalin kebersaman dan kekeluargaan,” kata Sitorus.

Parayaan Bona Taon ini juga dirangkai dengan kebaktian yang dipimpin oleh St Panjaitan yang sehari-harinya bertugas di Gereja Resort HKBP Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Selain Kebaktian dan pemberian doorprize, acara ini juga dirangkai dengan pemberian Cendramata kepada pengurus lama dan jajarannya sekaligus menari (manortor) dan bernyanyi bersama anggota punguan. (norton).

READ  RESMIKAN BANDARA SILANGIT, JOKOWI MENGGUNAKAN BAHASA BATAK

 

Advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.