oleh

Sambut Hut ke-22, SMPN 4 Juara Pertama Lomba Paduan Suara Se-Kota Bekasi

Bekasi – Kembali, Kelompok PS Gita Nuansa 4 SMPN 4 Kota Bekasi meraih juara pertama lomba paduan suara tingkat SMP se-Kota Bekasi dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kota Bekasi yang ke-22 yang di gelar di Aula Muzdalifah Islamic Center Kota Bekasi Rabu (6/3/2019) yang diikuti 47 Paduan Suara SMP Negeri maupun Swasta se Kota Bekasi.

“Alhamdulillah untuk paduan suara kita dapat hasil yang sangat patut dibanggakan, menjadi juara pertama dalam lomba paduan suara tingkat SMP se Kota Bekasi apalagi kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bekasi yang ke-22.,” ujar Kepsek SMPN 4 Kota Bekasi, Sri Mulyani.

Sri mengatakan, prestasi yang diraih Paduan Suara Gita Nuansa 4 baik di ajang nasional maupun internasional tentunya ini menjadi sebuah motivasi dan menjadi semangat untuk anak – anak meraih pretasi kembali.

Apalagi sebelumnya terang Sri, paduan Suara Gita Nuansa 4 juga menorehkan prestasi sebagai juara Nasional  pada ajang Satya Dharma Gita National Choir Festival semarang 2018.

Foto Kepsek SMPN 4, Sri Mulyani dan para siswa.

Tak hanya itu, tim paduan suara kebanggaan Kota Bekasi ini juga sebelumnya tampil di 3rd Bali International Choir Festival di Bali pada tahun 2017 lalu dengan meraih Medali Perunggu. memiliki visi unggul dalam prestasi, SMP Negeri 4 Kota Bekasi terus berprestasi.

Lanjutnya ia katakan, prestasi yang luar biasa ini berkat pelatih Adam Renoviyansyah yang telah melatih 3 Paduan Suara sekaligus seperti Paduan Suara Gita Nuansa 4 junior yang merupakan Siswa Siswi. Paduan Suara Gita Nuansa 4 senior guru-guru SMPN 4 dan Team Paduan Suara Disdik Kota Bekasi.

“Terima kasih buat pelatih Adam Renoviyansyah diakhir masa tugasnya yang telah meraih prestasi yang luar biasa selama melatih di sekolah ini.” ucap Sri.

Saat ini beliau telah bertugas di DKI karena telah di terima menjadi PNS. kami sangat berharap bapak Adam bisa meluangkan waktunya untuk melatih Paduan Suara Gita Nuansa 4 dalam meraih prestasi sesuai cita cita.

Kini tim Paduan Suara Gita  Nuansa 4 bercita – cita serta mempersiapkan diri pada perlombaan paduan suara tingkat dunia.

”Mohon doanya, kami berusaha untuk bisa mencetak prestasi di ajang internasional kembali dan bisa mendapatkan emas,” kata Sri

Sri juga menambahkan, meskipun dengan segala keterbatasannya, Paduan Suara Gita  Nuansa 4 akan berusaha untuk meraih emas untuk membawa nama baik Kota Bekasi di kancah internasional, perjuangan Paduan Suara Gita Nuansa 4 tidaklah mudah, ucapnya.

Sebagai informasi, adapun hasil juara lomba paduan suara tingkat SMP se-Kota Bekasi yakni, Juara harapan 3 diraih SMPN 32. Juara harapan 2 diraih SMPN 5, dan juara harapan 1, diraih SMPN 19.

Sedangkan, untuk juara 3 diraih SMP Advent 14, juara 2 diraih SMPN 1, dan juara 1 sekaligus meraih piala bergilir diraih SMPN 4 Kota Bekasi. (yanso).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed