oleh

Jalin Tali Silaturahmi, Caleg PDIP, Arif Rahman Hakim Mancing Bareng Warga Bekasi Utara

Bekasi – Pesta Demokrasi tinggal menghitung hari Untuk meraih simpati para pemilih dalam Pemilu Legislatif (Pileg) yang jatuh pada 17 April 2019 mendatang, Caleg dari PDI- Perjuangan H Arif Rahman Hakim mengajak warga di Wilayah Dapil II kecamatan Bekasi Utara untuk mancing bersama di Kampung Rawa Silam, Kamis (7/3/2019)

Pada acara mancing bersama, tampak terlihat banyak warga sekitar yang antusias dan berbondong-bondong datang membawa peralatan pancing untuk memancing ikan lele 100 kg yang sudah di siapkan oleh Tim ARH

Arif Rahman menyampaikan, mancing bersama ini bertujuan untuk menyambung tali silaturrahmi dengan warga. Selain menerima langsung aspirasi warga, mancing bareng ini juga kesengan tersendiri bagi warga yang hobby memancing.

“Mancing bareng warga ini akan terus kami jalankan ke beberapa titik sebagai pilihan alternatif dan unik untuk berkampanye, bisa dekat akrab dan santai bersama calon pemilih dan warga serta mereka bisa menyampaikan aspirasi langsung, ” ucap Arif Raan dilokasi usai ditemui Kamis, (7/03/2019).

Tak hanya itu, Arif Rahman juga mengapresiasi partisipasi tim ARH dalam kebersamaan relawan pemenangan yang menyatu dengan masyarakat dengan menunjukkan energi positif  untuk kampanye damai mewujudkan Pemilu yang bermartabat dan berbudaya.

“Mancing bersama warga ini bisa mewujudkan Pemilu damai, kompak terus melakukan gerakan sowan dan mohon doa restu dari rumah ke rumah. Kita yakin, dengan semangat para kader dan tim ARH maka kita akan meraih yang terbaik.” terang Arif

Yanto (35), salah satu yang ikut acara mancing bareng Caleg PDIP tersebut mengaku senang lantaran bisa ketemu langsung dengan calon wakil rakyat.

“Saya senang sekali bisa mendapatkan kesempatan mancing bersama disini, apalagi suasananya lebih nyaman santai dan sekaligus bisa bertemu langsung dengan caleg yang Insya Allah akan mewakili kami di gedung parlemen nanti,”  ungkap warga Bekasi Utara tersebut (yanso).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed