oleh

Raih Juara I, Guru SMAN 2 Kota Bekasi Wakili Lomba Guru Prestasi Tingkat Jawa Barat

Bekasi – Kepala SMAN 2 Kota Bekasi, Hj Eko Wati mengaku sangat bangga atas prestasi salah satu guru di sekolahnya yang terpilih sebagai juara 1 lomba guru berprestasi tingkat Kota Bekasi 2019.

“Guru yang berkualitas akan lahir peserta didik yang berkualitas, untuk bisa menjadi guru berprestasi bukanlah hal yang mudah dan mengikuti lomba guru prestasi tidak sama dengan lomba-lomba lainnya.” kata Eko usai penutupan lomba guru yang digelar du SMAN 2 Kota Bekasi,  Senin, (4/03/2019).

Lanjutnya ia katakan, prestasi SMA Negeri 2 Kota Bekasi cukup membanggakan. Setelah siswanya mendomonasi perolehan piala, sekolahnya juga paling banyak mendapat piala dalam lomba OSN SMA tingkat Kota Bekasi tahun 2019.

Eko Wati juga mengungkapkan, guru prestasi ini mencakup berbagai kompetisi seperti, Pedagogik, Profesional, Sosial,. Selain itu, kompetensi kepribadian juga ditambah dengan motivasi, keikhlasan dan ketulusan dalam diri setiap guru untuk semua tahapan yang dilalui.

Pada lomba guru prestasi tingkat Kota Bekasi 2019 tersebut Solihan, M.Pd guru bidang studi Fisika yang juga staf Kepsek bidang Kesiswaan asal SMAN 2 terpilih sebagai juara I  Meilina HS, M.Si, juara II dari SMAN 17, Endah Priayati, M.Pd, juara III dari SMAN 12.

Sementara, Nurul Khasanah, S, Psi terpilih sebagai juara harapan I dari SMAN 11, Siti Farida Basyarah, S.Pd juara Harapan II dari SMAN 7 dan Dra, Ety Suryatin Sadikin,M.Pd juara Harapan III dari SMAN 1 Kota Bekasi.

Dari seluruh guru peserta juara 1, 2 dan 3 dalam lomba guru berprestasi tingkat Kota Bekasi ini berhak mendapatkan piala, sertifakat dan uang pembinaan.
Lomba guru berprestasi Kota Bekasi tersebut di ikuti oleh guru-guru terbaik dari sejumlah SMA yang ada di Kota Bekasi. Turut juga hadir Kepala Sekolah, Pengawas pembina SMA dan Kepala seksi pelayanan KCD Wilayah III, H.Mohamad Nurdin. (norton). 
.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed