FBR  Kota Bekasi Resmi Deklarasikan Dukungan ke Jokowi-Maruf

  • Whatsapp

Bekasi – Forum Betawi Rembung (FBR) Kota Bekasi akhirnya resmi mendeklaraskani dukungan kepada calon presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf yang diadakan di gedung Wulan Sari Bekasi Timur Selasa, (05/03/19).

Acara tersebut di hadiri dari pimpinan Gardu FBR Kota Bekasi, dan perwakilan FBR Kabupaten Bekasi serta para tamu undangan ormas lainnya seperti, Gibas Kota Bekasi. Pemuda Pancasila, Caleg Dewan DPRD Kota Bekasi.

Sebelum dimulai, acara deklatasi ini dibuka dengan pembacaan surat Alquran dan shalawatan bersama anggota FBR.

Ketua Korwil FBR Kota Bekasi, Noval said mengatakan bahwa deklarasi  ini merupakan dari hasil rembugan bersama untuk mendukung Capres no 01.

“Negara kita punya hajat besar pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden, tapi FBR sudah bulat mendukung Jokowi dan Ma’ruf Amin untuk melanjutkan kembali pembangunan di negara ini,” ujar Noval Said dalam sambutannya.

Ia pun menyarankan, setiap gardu FBR wajib dan berjuang untuk memenangkan Capres Jokowi-Maaruf.

“Ada 50 gardu FBR di Kota Bekasi, kalo ditotal ada 5000 anggota FBR, saya berharap suara anggota FBR bulat mendukung Capres nomor urut 1, jangan di borong semua suaranya, ada nomor urut 1 ada nomor urut 2, emang FBR gado-gado,” ujar Noval.

Tak hanya itu ia pun berpesan bahwa anggota FBR harus cerdas dalam ranah politik. “Di dalam politik ini, kita harus dewasa, bukan cari uang recehan,” ungkapnya.

Dalam rilisan FBR yang juga dibacakan oleh Ketua Garda Muda FBR, Arif Rahman Hakim sebagai berikut,

Kami, keluarga besar FBR Kota Bekasi dengan ini menyatakan, siap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

Siap menjunjung tinggi harkat dan martabat bangsa dengan berupaya sekuat tenaga dalam menciptakan iklim politik yang aman, sejuk dan damai serta berusaha tetap menjaga-kerukunan antar suku dan antar umat beragama.

READ  Perubahan Nama STMIK Mikar Diapresiasi Oleh Kemeristekdikti

Siap merawat keharmonisan hubungan antar warga negara, antar organisasi masyarakat, bersikap toleran, dan saling menghormati setiap perbedaan pilihan politik.

Siap mendorong selurah elemen masyarakat agar melaksanakan Pemilihan Presiden dan Pemilinan Legislatif 2019, tanpa Hoax, Palitisasi SARA dan Politik Uang.

Siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019.

Siap mengajak keluarga besar FBR dan menyampaikan kepada masyarakat Kota Bekasi agar tetap tunduk dan patuh terhadap peraturan dan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. (yanso). 

Advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.