Wanita Peduli Negeri Indonesia Menolak Radikalisme, Intoleran, Terorisme, Sara Dan Hoak

  • Whatsapp

Jakarta – Ketua Penyelenggara Gondo Margono menyampaikan bahwa mendukung calon Pilpres yang kita dukung nanti harus dengan cara yang damai jauh dari kekerasan dan hoax.
Banyak berita hoax yang bertebaran di medsos saat ini yang tidak bisa dipertanggung jawabkan dengan ujaran kebencian , berita hoax yang bisa saja meracuni anak-anak kita.

“Banyak berita hoax yang dibikin dan disebarkan oleh oknum yang profesional dibidangnya untuk menggiring opini publik mudah percaya akan berita yang dibuatnya yang belum tentu kebenarannya maka dari itu kami berkewajiban untuk mendinginkan situasi yang berkembang di masyarakat yang bisa merusak generasi dengan kemajuan teknologi ini agar Pemilu bisa berjalan lancar dan damai walaupun beda pilihan,” kata Brigjen Polisi Budi Setiawan ,Karo Multimedia Mabes Polri.

Berita hoax ini sengaja disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk tujuan politik tertentu menjelang Pilpres. Jangan sampai negara ini porak poranda seperti di Suriah yang mengakibatkan perang saudara.

Indonesia adalah negara terbaik kelima didunia Menteri Keuangan terbaik didunia. jangan sampai terpecah belah akan berita hoax, ujar H.Zainuddin, MH, SE.

Kita dukung Pemilu yang damai, sejuk dizaman millenial ini
dijauhkan dari sifat ”radikal” (rada sedikit nakal) ,harus bisa menyaring berita berita yang didapat untuk tidak disebar luaskan yang bisa meresahkan masyarakat, ungkap H.Amsori, SH ,MH, MM.,(har), di Raden Bahari Resto, Jakarta (12/02/19). (Evelyne)

Pos terkait