Tahun 2019 Ini Masih Menghantui Para Pencinta Film Horor ‘Kain Kafan Hitam’

  • Whatsapp

Jakarta– Film ‘Kain Kafan Hitam’ film tentang kebangkitan roh dari masa Ialu yang tidak tenang dan memakai kain kafan berwama hitam, film ini berkisahkan Evelyn (Haico Van Der Veken) seorang wanita yang berkuliah di salah satu Universitas di Bandung.

la memiliki dua orang adik yang bernama Arya (Rayhan Cornellis) dan Maya (Jessica Lucyana Taroreh) yang masih duduk di bangku SD dan SMP.

Evelyn memiliki seorang pacar yang bernama Bimo (Maxime Bouttier). Bimo mempunyai hobi yang berbau horor bahkan dia mempunya komunitas yang aneh dikampus. komunitas pencari setan. Bimo didampingi dengan Angeline (Claudy Putri) dan Roy (Shandy William) didalam komunitasnya.

Suatu saat Evelyn menceritakan pasca meninggal kedua orang tuanya karena kecelakaan. ia harus pindah dari rumah itu bersama kedua adiknya, karena rumah itu telah lama digadai ke Bank.

Akhirnya mereka menemukan sebuah rumah yang sesuai dengan kemampuan keuangan Evelyn, setelah mendapatkan rumah yang besar dan murah, Ia pun langsung menempatinya dan apa yang terjadi..?? Teror pun menghantui mereka, bagaimana kisah mencekam yang harus mereka hadapi bersama sahabat-sahabatnya?
Film ini akan tayang pada saat Valentine Day 14 Februari 2019.

Proses syuting sejak September 2018 selama 1O hari dan proses pengambilan gambar akan dilakukan di kawasan Bandung, Jawa Barat. Untuk pertama kalinya, Maxime Bouttier sebagai sutradara di film ini.

Dibintangi Maxime Bouttier, Haico Van Der Veken, Shandy William, Claudy Putri, Ajun Perwira, Egi Fedly, Ike Muti, Jessica Lucyana Taroreh, Rayhan Cornellis, Elsa Diandra, dan Liliek Andraini.

Artis peran Maxime Bouttier,  menjalani dua posisi sekaligus untuk film Kain Kafan Hitam. Ia akan menjadi pemeran dan sutradara film horor produksi Lingkar Film tersebut.

“Di lokasi sih aku lima hari full benar-benar yang menyutradrai, aku ambil angle-nya. berkomunikasi dengan DOP (director of photography), Iebih banyak di situ sih,” ujar Maxime, Senayan City XX1, Jakarta (11/02/19).

(evelyne).

Pos terkait