Proteksi Edukasi Maksima Untuk Dana Pendidikan Anak Dari AIA Dan BCA

Jakarta – Biaya pendidikan yang terus meningkat setiap tahun, membuat orang tua harus memiliki perencanaan keuangan yang tepat mempersiapkan dana pendidikan bagi anak.

Menurut data Badan Pusat Statistik, biaya pendidikan terus meningkat 10-15% setiap tahunnya. maka dari itu, PT Bank Central Asia Tbk dan PT AIA FINANCIAL meluncurkan asuransi pendidikan Proteksi Edukasi Maksima (EduPlan) sebagai Solusi persiapan dana pendidikan anak di masa depan.

Peluncuran EduPlan hari ini dihadiri Direktur BCA Suwignyo Budiman dan Senior Executive vice President Wealth Management BCA Christine Setyabudhi, Executive Vice President Wealth Management Eva Sumampouw, Presiden Direktur PT Ala Finacial, Ben, Ng, Chief of Ala BCA Partnership PT Ala Finacial Phung Magdalena dan Chief Marketing Officer PT Ala Financial Liem Chet Mang.

”Pendidikan memiliki peranan penting dalam meningkatkan taraf hidup. namun biaya kerap menjadi tantangan bagi masyarakat dalam menyelesaikan pendidikan. namun masalah biaya menjadi tantangan serta sebagai wujud komitmen BCA dalam menyediakan solusi keuangan yang komprehensif bagi masyarakat, BCA bersama AIA menghadirkan EduPlan untuk membantu orang tua merencanakan pendidikan anak sejak dini.” ujar Suwignyo Budiman, Direktur BCA, Jakarta  Kamis, (14/02/19).

EduPlan merupakan asuransi Jiwa tradisional yang tidak hanya memberikan manfaat dana pendidikan untuk anak, tapi juga manfaat pembebasan premi apabila terjadi risiko pada pemegang polis.

Dengan membayar premi yang jumlahnya tetap dan tidak berubah selama,5,10 atau 15 tahun, EduPlan memberikan jaminan pasti pemberian manfaat dana pendidikan densan empat kali pembayaran, yaitu sebesar 80 % UP di usia 18 tahun, 40 % UP di usia 19 tahun, 40 % UP dl usia 20 tahun dan 40% UP di usia 21tahun.

Berdasarkan data AIA Customer Usage and Attitude Study pada 2018, sebanyak 89% keluarga Indonesia menginginkan masa depan yang lebih baik untuk keluarganya dan 84 % untuk menyesuasikan gaya hidup untuk menyiapkan dana pendidikan anak

Peluncuran EduPlan merupakan komitmen AIA dan BCA untuk membantu masyarakat merencanakan keuangan mereka dengan Iebih baik, termasuk dalam perencanaan pendidikan anak.

Melalui EduPlan, kami memberikan manfaat yang Iebih komprehensif untuk menjamin dana pendidikan anak di masa depan dan juga memberikan proteksi kepada masyarakat Indonesia.

“Peluncuran EduPlan ini semakin menguatkan kemitraan AIA dengan BCA yang telah bekerjasama lebih dari 12 tahun.” kata Ben Ng, Direktur PT AIA Financial, Kaum Resto, Jakarta..

Setiap orang tua pasti menginginkan anak-anak mereka dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi untuk masa depan yang lebih baik lagi.

Berdasarkan data AIA Middle Class Survey. 94 % berharap anak mereka dapat meraih pendidikan hingga Sarjana, maka dengan ini membuka peluang bagi asuransi pendidikan yang lebih tinggi lagi.

EduPlan hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia akan perencanaan dana pendidikan anak secara proteksi dan manfaat proteksi yang diberikan EduPlan untuk membantu para orang tua untuk merancang pendidikan anak secara terencana sehingga jika terjadi risiko, dana pendidikan anak tetap dapat terpenuhi. (evelyne).

Pos terkait