Pedangdut Dedy Irama Bersama Forsa Kunjungi Kantor Sekretariat IWO Kota Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi – Musisi Dangdut Dedy Irama mengunjungi kantor Sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) kota Bekasi yang ada berada di Ruko Marhaban Jalan Cut Mutia Bekasi Timur Sabtu, (9/10/2019).

Pedangdut Dedy Irama yang juga adik Raja Dangdut Rhoma Irama beserta anggota Fans of Rhoma and Soneta (Forsa) yang ternyata wartawan Infotaiment Kisa Seputar Selebrity (KIS) Indosiar dalam memperingati Hari Pers Nasional ke-71.

Adapun kunjungan ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa suka citanya untuk ikut merayakan Hari Pers Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.

Selain wujud ungkapan rasa suka citanya, kunjungan ini juga sebagai wujud apresiasinya terhadap dunia pers yang semakin maju dan berkembang seiring dengan kemajuan jaman.

Dedy mengatakan akan terus mendukung media online untuk terus berkarya. Karena menurutnya wartawan merupakan mitra kerja para musisi yang turut ikut serta mewarnai dunia pera Indinesia.

“Semoga perkembangan pers di Indonesia semakin jaya dan tetap menjaga profesionalismenya, berimbang dalam menyajikan berita (Cover Both Side) dan mengacu pada kode etik jurnalistik karena Pers sangat penting kedudukannya sebagai pilar ke 4 ,” ungkap Deddy.

Sementara itu, Ketua IWO Kota Bekasi,  Iwan Nendi Kurniawan menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kunjungan Deddy Irama bersama Forsa ke kantor Sekretariat IWO Kota Bekasi yang memberikan surprise di HPN sebagai bentuk kepedulian seorang musisi dangdut kepada pers indonesia.

“Terimakasih atas kedatangan Bang Deddy beserta kawan – kawan Forsa ke kantor kami, dengan kedatangan beliau memberikan motivasi bagi insan pers terutama media online untuk berkarya lebih baik lagi dan profesional, ” ucap Iwan bangga.

Iwan pun berharap hubungan antara pers dengan para musisi dangdut tetap terjalin dan saling menghormati sesama profesi dalam membangun bangsa Indonesia lebih baik lagi.

Advertisement
READ  Dinkes Sebut Penyakit DBD di Kota Bekasi Masih Terkendali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.