oleh

Pergelaran Grand Opening Karya Seni Anak Bangsa  

Bekasi – Pelaksanaan Grand Opening acara ‘Karya Seni Anak Bangsa’ di gelar di Foodcourt Pasar Proyek Bekasi, Rabu (6/02/2019). Acara karya seni anak bangsa ini disponsorin oleh Susu Zee dan Sakatonik ABC.

Turut hadir, Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia, Arist Merdeka Sirait, juga Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih, serta General Menager (GM) Pasar Proyek Trade Center, Irfan Rudhyarto, beserta sejumlah tamu undangan lainnya.

Acara lomba ‘Karya Seni Anak Bangsa’, yang di Ketuai Hendro Malvinas (Tim Inspirasi) akan berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu pada pekan-pekan mendatang.

Dalam sambutannya, Arist Merdeka Sirait yang hadir di acara itu menyatakan, dukungan penuh terhadap pelaksanan acara Karya Seni Anak Bangsa.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih, menyatakan kesan baik nya atas inisiasi Tim Inspirasi terkait pelaksanaan acara tersebut.

General Manager (GM) Pasar Proyek Trade Center, Irfan Rudhyanto, selaku pengelola gedung sangat senang dan mengapresiasi dengan inisiasi dan langkah nyata kegiatan positif yang digelar di tempat mereka.

Terpantau, acara ini berlangsung baik, lancar dan penuh antusias dari masyarakat. (prima). 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed