Koleksi Berlian Berkualitas Terbaik Dan Terjangkau Dari ‘LINO And SONS’

Jakarta– Brand dari Lotus- Lino and Sons eksportir perhiasan di Indonesia yang dimulai dari industri kecil (rumahan) dari 1975, memperluas pabrik di tahun 1981 dan kemudian mengukuhkan diri sebagai produsen dengan kapasitas eksportir di tahun 2002. Saat ini Lino & Sons sudah menjangkau berbagai market di Asia, Timur Tengah, Eropa dan Amerika. Diantaranya; Singapore, Filipina, Hongkong, Jepang, Vietnam, Kamboja, Thailand, Dubai, Amerika dan ltalia. Hari ini Lino and Sons mengundang media dan pelanggannya untuk hadir dan mengenal lebih dekat dengan brand asal Bandung yang menjangkau kalangan muda di Indonesia melalui koleksi terbarunya yaitu LOVE. Hadir sebagai pembicara Ivan Lingga (Direktur Marketing sekaligus Co-owner Lino & Sons), Alika lslamadina (Penyanyi), Diandra Paramita (Pembalap Wanita)
Leticia Paramita (Diamond Expert).

Sebagai salah satu eksportir perhiasan besar di Indonesia, Lino & Sons selalu berusaha memberikan kualitas koleksi berlian terbaik, eksklusif pada D, E, F Colour dan VVS Clarity diamond. Didukung oleh desain yang inovatif dan trendy. Lino & Sons memiliki beragam jenis koleksi, seperti solitaire, desain bertema khusus, termasuk bridal and fashion jewelry, serta dapat memenuhi kebutuhan pelanggan melalui custom design service dan dapat dibuat dengan menyesuaikan dengan budget pelanggan. Saat ini Lino & Sons memiliki dua outlet yang berada di Gandaria City Mall Jakarta dan Trans Studio Mall Bandung.

”Lino and Sons” memiliki koleksi berlian yang bersertifikasi GIA (Gemological Institute of America) sebagal Lembaga otoritas terkemuka di dunia dalam bidang berlian, batu mulia berwama dan mutiara. Kami memiliki in-house desainer dan dalam beberapa tema spesial kami juga bekerjasama dengan desainer berlian dari dalam dan luar negeri.

Valentine 2019 ini kami
mempersembahkan koleksi bertajuk LOVE, yang merupakan representasi ungkapan rasa cinta dalam bentuk koleksi perhiasan berlian dengan desain yang romantic dan berbentuk hati (heart shaped). Ini cocok bagi Anda yang ingin memberikan kado bagi pasangan tercinta atau bahkan bentuk self-reward bagian dari seIf-love, ” ujar Ivan Lingga, Dlrektur Marketing sekaligus Co-owner Lino & Sons, di Seribu Rasa Resto, Gandaria City, Jakarta Selatan, (07/02/19).

Tahun 2019, Lino & Sons ingin menjangkau lebih banyak pelanggan muda dengan berbagai desain
yang lebih edgy dan trendy juga harga yang cukup terjangkau. Saat ini kaum muda profesional di Indonesia banyak yang melakukan self-Iove atau mencintai diri sendiri dalam bentuk menghargai setiap capaian yang didapat agar terus bersemangat dan menghargai setiap tahapan dalam hidup yang diraih. Bentuknya berupa seIf-reward, buat hadiah dan diri sendiri ataupun membuat penampilan diri lebih menarik dengan fashion items, gaya rambut sampai ke aksesoris.

”Aku suka pakai aksesoris dan semenjak setahun lalu aku mulai beli diamond. Karena mau lebih berbeda penampilan dan merasa lebih valuable. Karena biasanya self-reward yang aku berikan ke diriku berupa travelling, beli baju, tas dan sepatu. Lalu aku merasa, ingin memberikan lebih ke diriku. Dan karena aku baru pertama kali jadi mencari tempat jewelry shop yang terpercaya, bersertifikat dan punya desain yang chic dan edgy, dan aku pilih di Lino,” ujar Alika Islamadina.

”Dari dulu memang buku sudah memperkenalkan diamond sebagai perhiasan aksesoris yang sebaiknya dimiliki perempuan. Apalagi setelah menjadi pembalap dimana banyak berhadapan dengan brand luxurious, itu yang membuat aku belajar mengenai kualitas dari sebuah barang. Buat aku diamond seperti self-statement dan walaupun aku berhijab, aksesoris yang sering aku pakai lebih kalung, gelang dan cincin. Lino & Sons salah satu tempat belanja perhiasan favorit aku.”kata Diandra Gautama, Pembalap.

Lino and Sons juga memiliki beragam koleksi yang seperti PRINCESS CUT, ALPHABET dan SIGNATURE. Princess Cut ini merupakan koleksi yang desainnya unik, feminine dan classy, cocok untuk dipakai sehari-hari dan untuk Alphabet, ini merupakan koleksi dari semua alfabet A-Z ya pelanggan sebagai simbol inisial nama mereka atau seseorang yang mereka cintai. Signature
merupakan koleksi yang ditujukan untuk laki-laki berupa cincin yang dapat digrafir sesuai permintaan pelanggan.

Pada bulan Maret akan hadir pula COLOR dan HIJABER. Lino & Sons ingin menghadirkan koleksi berlian yang ditujukan bagi perempuan aktif yang ingin perhiasan yang membuat penampilan terlihat lebih berwarna, karena tersedia dalam berbagai macam warna. Sedangkan HIJABER
merupakan koleksi yang ditujukan khusus untuk perempuan yang berhijab, hadir dalam koleksi, kalung
gelang, cincin serta bros.(Evelyne)

Pos terkait