Guru Beserta Wali Murid Gelar Syukuran Gedung Baru SDN XIII Kayuringin Jaya

  • Whatsapp

Bekasi – Dewan guru beserta sejumlah wali murid SDN XIII Kayuringin Jaya menggelar syukuran gedung baru yang sudah rampung.

Kepala SDN XIII Kayuringin Jaya Esih Sukaesih mengungkapkan, rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan gedung baru dua lantai ini. Karena menurut dia,  tanpa dukungan dari semua pihak hal ini tidak mungkin dapat terlaksana.

“Setelah 4 tahun kita perjuangkan Ahamdulilah, gedung SDN XIII Kayuringin ini bisa terlaksana, dan kini dapat dinikmati anak didik.” katanya Sabtu, (02/02/2019).

Selain gedung baru ini, lanjut dia, saat ini, pihaknya juga tengah mengusulkan pembangunan ruang kesenian, perpustakaan dan ruang kantin.

Esih berharap, dengan selesainya pembangunan ini, dapat menciptakan anak bangsa yang benar-benar berbudi pekerti luhur, berkualitas dan menjadi generasi penerus kita semua.

“Kita berharap sekolah ini dapat menciptakan generasi bangsa yang berkualitas, ” harapnnya.

Sementara itu, Neneng, Plt Koordinator Pembinaam SD Kecamatan Bekasi Selatan juga menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya pembangunan gedung SDN XIII kayuringin Jaya ini.

“Semua ini, berkat dukungan dan doa semua pihak, ” ujarnya. (prima). 

 

Advertisement
READ  Rupiah Menguat Setelah BI Turunkan Suku Bunga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.