oleh

Polisi Ringkus Pelaku Penyedia Jasa Layanan Seks di Salah Satu Hotel di Bekasi

Bekasi – Polres Metro Bekasi Kota meringkus SN alias R (28) pelaku penyedia praktek prostitusi online di salah satu hotel di Bekasi Selatan Kota Bekasi pada Senin, (31/01/2019).

Pelaku menjalankan praktek prostitusi online ini dengan memanfaatkan media sosial twitter, Wechat dan Mechat.

Wakil Kepala Polres Metro Bekasi, AKBP Eka Mulyana mengatakan, penangkapan RN dilakukan saat tim unit Idik 3/sat Krimsus Reskrim Polres Metro Bekasi Kota mendapat informasi terkait transaksi prostitusi di hotel tersebut.

“Seusai transaksi dan mengantar saksi ke kamar hotel yang telah di sewa, kita langsung lakukan penggrebekan dan menangkap pelaku RN, ” Kata Eka di Mapolres Metro Bekasi Kota Jumat, (01/02/2019).

Setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku RN mengaku menawarkan jasa pelayanan seksual melalui media online.”Tarif yang biasa ditawarkan Rp 1 juta rupiah, diluar booking Out (BO) dan jasa antar PSK, ” ujar Eka.

Saat penangkapan, polisi juga mengamankan tiga orang yakni Sinta alias Peni, Sisca alias Dela dan Santi alias Rere yang saat ini menjadi saksi serta uang tunai Rp 4,6 juta lebih, satu kotak alat kontrasepsi (kondom) serta telepon gemgam merk OPO A37 warna gold dan dua buah kartu akses kamar hotel nomor 601 dan 603

“Pelaku ini kita tahan di Malpores Metro Bekasi, dia kita jerat Pasal 296 dan atau 506 KUHP, dengan ancaman hukuman penjara paling lama 1 tahun penjara.” jelas dia. (norton). 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed