Wartawan i News TV, Abraham Silaban Akhirnya Lepas Masa Lajangnya

  • Whatsapp

Bekasi – Reporter i News TV, Abraham Silaban S. IP mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting gadis pujaannya, Cherisha Lidia boru Sitorus, S.E pada Jumat, (18/01).

Pernikahan dan pemberkatan ini dilangsungkan di Gereja HKBP Tomang Barat, Jakarta.

Setelah pemberkatan pernikahan di gereja HKBP Tomang Barat, acara adat batak pun dilangsungkan Gedung Ruma Gorga Mangappu Tua 1, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Mantan wartawan TV One ini terlihat sangat bahagia begitu juga dengan gadis yang menjadi istri Abraham. saat berlangsung acara adat batak, Abraham bersama istri tercinta menyanyikan sebuah lagu batak yang membuat para tamu undangan bertepuk tangan, sekaligus membuat orang tua mereka berdua tertawa dan haru.

Wartawan kelahiran asal Medan yang juga di Kenal sebagai  pembawa acara stasiun i News TV ini, telah menyudahi masa lajangnya dan saat ini telah resmi menjadi suami dari Chrisha Lidia boru Sitorus SE.

Terlihat dalam pernikahan ini, turut juga hadir anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan Syukur Nababan, bahkan menyanyikan lagu ciptaannya bersama artis batak yang khusus oleh Syukur Nababan.

Pada umumnya, acara Batak ini berlangsung hingga pukul 7.00 WIB malam. namun karena banyaknya tamu dan sanak famili yang hadir, maka acara ini berlangsung hingga pada malam hari.

Dari pantauan dilapangan, acara pernikahan ini juga tampak terlihat sejumlah karangan bunga yang tertampang karangan bunga dari rekan- rekan kedua pengantin di disamping gedung. (norton)

Pos terkait