Pengurus Askot PSSI Kota Bekasi Resmi Dikukuhkan

  • Whatsapp

Bekasi – Pengurus Asosiasi Kota (Askot)  PSSI kota Bekasi resmi dikukuhkan di ruang Media Center Stadion Patriot Chandrabaga pada Rabu, (30/01/2019).

Pengukuhan pengurus Askot PSSI Kota Bekasi ini dilakukan oleh Ketua Asosiasi PSSI Jawa Barat, Entis Sutisna. Ketua Asosiasi PSSI Kota Bekasi Muhammad AR ditunjuk sebagai ketua pada periode selanjutnya.

Muhammad AR berjanji akan memajukan dan membangkitkan PSSI Kota Bekasi dalam kemajuan Sepak Bola di Kota Bekasi.” Bangkit, Ikhlas dan Berprestasi.” katanya usai dikukuhkan.

Guna memajukan Askot PSSI Kota Bekasi, pria akrab disapa AR sengaja  mengajak para mantan pemain Sepak Bola yang pernah tergabung di Tim Nasional Indonesia untuk dijadikan anggotanya.

Karena menurutnya, dengan memadukan mantan pemain nasional bisa diharapkan dalam pengembangan manajemen sepak bola di Kota Bekasi.

“Tergabungnya para mantan pemain timnas yang berdomisili di Kota Bekasi, akan kita koordinasikan untuk perkembangan sepak bola di Kota Bekasi agar bisa masuk dalam peehelatan besar dikancah Nasional.” ucap AR.

Sementara itu, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang hadir dalam acara pengukuhan berharap, para pengurus baru bisa mencetak pemain-pemain profesional agar bisa membawa Kota Bekasi lebih baik lagi.

“Karena sepakbola ini merupakan olahraga terpopuler di tanah air termasuk di Kota Bekasi. Kami berharap asosiasi ini bisa memanage sistim persepakbolaan yang maju dengan gaya baru. ” kata Rahmat saat ditemui seusai acara.

Pemerintah Kota Bekasi dikatakan Wali Kota Rahmat berkomitmen untuk memajukan persepakbolaam di Kota Bekasi bersama Aaosiasi.

“Dukungan dari segi sarana prasara saat ini, pemerintah sudah memiliki Stadion Patrot Candrabhaga. Tinggal bagaimana mengembangkan timnya, ” kata pria akrab disapa Pepen ini.

Wali Kota Rahmat juga menambahkan, tidak hanya Stadion Patriot Candrabhaga, pihaknya juga sudah membangun stadion mini di beberapa Kecamatan.

“InsyaAllah, dalam jangka 5 tahun kedepan kita akan melengkapi stadion mini di 12 kecamatan di Kota Bekasi,” tutupnya. (norton). 

 

Pos terkait