Pasca Heboh Terkait Pemberitaan Dugaan Pemaksaan Pembelian Tiket Film ‘Terimahkasih Cinta’, Wawali Klarifikasi Lewat Media Sosial 

  • Whatsapp

Bekasi – Dikutip dari akun facebooknya, mas Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi meluruskan jari netizen terkait pemberitaan di sejumlah media lokal dan nasional terkait dugaan pemaksaan pembelian tiket filim “Terimahkasih Cinta” yang diperankan oleh anak kepala daerah Kota Bekasi.

“Saya tegaskan, tidak ada unsur paksaan bagi pegawai Pemkot Bekasi untuk membeli tiket film Terimahkasih Cinta, ” ucap Tri Adhianto yang tertulis dalam akun facebooknya Rabu,(16/01).

Diakuinya, faktanya memang ada putra-putri saya dan @bangpepen03 bermain di film tersebut, bahkan istri saya @wiwiekhargono dan anak pak Wali Kota @sayatehade sebagai Produser.

Menurutnya, selain sebagai bentuk ekspresi dalam berkarya, film ini dibuat untuk memberikan kesadaran tentang bahaya penyakit lupus, serta mengingatkan pentingnya sebuah ketulusan kepada sesama.

“Kenapa kami himbau?, diluar kami sebagai kepala daerah, kami ingin mendorong industri perfilman Indonesia semakin maju dan berkembang, apalagi 70% setting film ini diambil di wilayah Kota Bekasi yang tentunya menguatkan citra kemajuan Kota Bekasi di tingkat nasional,” kelit pria akrab disapa Mas Tri ini.

“Jika mana dilapangan ditemukan pemaksaan dan intimidasi, segera laporkan ke pihak berwajib.” tambah Tri lagi.

Sampai sini, netizen sudah paham ya?
Ohya, kabar baik buat para TKK, insyallah besok gajinya diselesaikan karna sebelumnya ada permasalahan non teknis (ingat, bukan karena film).
Jadi, untuk tidak mengkaitkan gaji dengan film ini ya (norton).

Pos terkait