Film ‘Orang Kaya Baru’ Sangat Menghibur Dan Mengharukan

  • Whatsapp

Jakarta– Film “Orang Kaya Baru” dari Screenplay dan Legacy Film, yang dibintangi Raline Shah, Refal Hady, Derby Romero, Cut Mini, Fatih Unru dan Lukman Sardi, film drama komedi keluarga untuk semua umur. Meramaikan film ini, turut juga hadir Dea Panendra, Millane Fernandez, dan Melayu Nicole. Film ini disutradarai oleh Ody C. Harahap dengan skenario yang ditulis oleh Joko Anwar.

Bagaimana tingkah mengaharukan mereka menjadi orang kaya baru yang bisa membeli apapun dari rumah, baju, sepatu, hingga mobil. Namun saat mereka kaya raya masalah baru bermunculan disaat mereka sedang menikmati kekayaan yang berlimpah.

film ini Iebih kepada filosofi hidup yaitu tentang kebersamaan sebuah keluarga. Harta memang bisa mengubah kondisi, tapi jika tidak digunakan dengan baik malah bisa merusak hidup, teruslah bersemangat walaupun di bullying

Meski hidup dalam keterbatasan. keluarga ini hidup bahagia. Mereka selalu kompak, termasuk selalu makan bersama, hingga ketika sang ayah meninggal dan ternyata menyimpan harta kekayaan sangat banyak. Harta tersebut diwariskan pada keluarga tercinta, istri dan anak-anaknya, film OKB ini banyak mengandung nilai kebajikan. Selain itu, ceritanya sangat berhubungan dengan situasi sekarang, yaitu orang-orang yang tertekan dengan status ekonomi dan sosial, kisah di film ini menunjukan hubungan tentang keluarga, kebersamaan, dan prestasi,” ujar Raline

Setiap karakter di film ini memiliki keunikan. Misalnya ibu yang selalu antar jemput Dodi naik motor lama, atau Tika yang selalu naik metro mini. Rutinitas mereka penuh warna walaupun hidup seadanya tapi mereka tetap kompak dan bahagia.

Kakak beradik Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), serta Dodi (Fatih Unru) sudah terbiasa hidup di keluarga pas-pasan. Mereka terlatih untuk mendapatkan sesuatu dengan susah payah dan mensyukuri apa yang mereka punya, walaupun serba kekurangan.

Keluarga mereka sangat hangat dan mereka sangat dekat dengan ibu bapak mereka (Cut Mini dan Lukman Sardi). Tapi suatu hari kedamaian keluarga mereka terganggu dengan kepergian ayah mereka yang selama ini selalu jadi panduan hidup mereka sekeluarga.

Lebih kaget lagi karena kemudian mereka tahu bahwa bapak mereka sebenamya adalah orang kaya dan selama ini berpura-pura jadi orang tak punya. Seketika, hidup keluarga mereka terbalik dan harus putuskan apakah uang memang menjadi sumber kebahagiaan atau bukan.

“Di film ini pun menyajikan sebuah drama komedi yang pasti di sertai Kelucuan, keseruan dari sesuatu yang nyata menjadi kaya mendadak pasti pernah jadi khayalan semua orang, film ini pun ingin memperlihatkan reaksi yang natural dari orang yang biasa hidup pas-pasan lalu mengalami keadaan yang tak disangka-sangka. Komedinya dijaga supaya tidak lebay, dramanya juga senatural mungkin,”kata Sang Sutradara Ody C. Harahap.

“Sejak kecil saya hidup pas-pasan dan dulu dan pernah berkhayal bagaimana ya kalau selama ini bapak saya berpura-pura miskin dari situ terpikir untuk membuat film ini, pengalaman pribadi bercampur dengan imajinasi ini tertuang dalam film yang bergantian memberikan hiburan juga drama,”ujar Joko Anwar.

Selain didukung dua film maker keren, film ini juga menampilkan akting bagus yang merata di para pemainnya. Para pemeran yang biasanya dikenal karena film drama. di sini menampilkan sisi komedi yang Iiar dan tak terduga. Raline Shah sukses berperan sebagai seorang mahasiswi yang terbagi pada pilihan hidup barunya sambil berusaha menjaga orang-orang terdekatnya. Sedangkan Cut Mini dan Lukman Sardi menonjol sebagai kedua orang tua yang nyentrik tapi mengayomi keluarganya. Fatih Unru dan Derby Romero pun berakting dengan tingkah yang mengundang gelak tawa dengan penampilan drama keluarga romansa dan persahabatan dan berkontemplasi mengenai kehidupan.
Film yang di nantikan ini akan segera tayang pada 24 Januari 2019 dan rasakan keseruannya bersama keluarga.teman.pacar tercinta.(Evelyne)

Pos terkait