oleh

Pusat Jajanan Pujasera Saung Bambu Kampung Jati Margahayu Diresmikan

Bekasi – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono resmikan pujasera saung bambu yang terletak di kawasan Hutan Bambu, Kampung Bekasi Jati, Margahayu Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (26/01).

Saat peresmian Tri Adhianto berharap agar pelaku usaha keci menengah (UKM) di Kota Bekasi terus berinovasi dan berkembang

“Alhamdulillah, pusat jajanan pujasera ini bisa berdiri. Semoga ini bisa menjadi salah satu jalan untuk memperdayakan masyarakat sebagai pelaku usaha baik dibidang kuliner, pakaian dan souvernir khas Kota Bekasi, ” ujarnya.

Juga diungkapkan Tri bahwa perlu di tambahnya fasilitas fasilitas umum yang ada dikawasan hutan bambu Kota Bekasi, karena semakin hari semakin banyak warga Kota Bekasi yang penasaran tentang hutan bambu.

“Tadi juga saya meninjau fasilitas umum disini seperti kamar mandi umum juga tempat ibadah, masih perlu di tambah lagi karena saya perhatikan semakin hari banyak warga yang berkunjung hanya untuk bersantai bersama keluarga, dan juga tidak sedikit yang ingin mencoba naik perahu wisata keliling Kali Bekasi, Alhamdulillah ini merupakan suatu kemajuan, hanya perlu di tambahkan saja fasilitas umumnya,”ungkapnya.

Tri berharap kedepannya ada donatur baik dari rumah zakat ataupun pihak swasta bahkan lapisan masyarakat menengah ke atas Kota Bekasi untuk saling kerjasama merawat dan mengembangkan Hutan Bambu Kota Bekasi ini.

“Harapan Kedepannya, ada pihak yang peduli dan mau membantu menambah fasilitas umum, seperti tempat ibadah,  perahu wisata melihat banyaknya antusias warga yang datang ke Hutan Bambu ini, ” imbuhnya. (prima).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed