Turnamen Esports Spektakuler Asia Pacific Predator League 2019

  • Whatsapp

Jakarta – Adu Gengsi 16 Tim PUBG dan 8 Tim DOTA 2 Terbaik Tentukan Wakil Indonesia di Ajang Turnamen esports Paling Spektakuler. Asia Pacific Predator League 2019.

Final Indonesia untuk Asia Pacific Predator League 2019 telah dimulai, 8 tim DOTA 2 dan 16 tim PUBG siap bertarung tim exports terbaik untuk menjadi perwakilan Indonesia di
Asia Pacifk Final Round di Bangkok.

Asia Pacific Predator League 2019 turnamen kedua kalinya yang melibatkan ribuan tim esport dari 16 negara di Asia Pasifik dan semakin kuat untuk  Acer sebagai PC brand yang memiliki komitmen kuat dalam membangun ekosistem esports di Indonesia.

Di tahun keduanya. dua games terpopuler. PUBG dan DOTA 2 dipertandingkan pada Asia Pacific Predator League 2019, dengan total prize pool sebesar USD 400.000 atau sekitar Rp 6 miliar.

Setelah berkompetisi melawan ratusan tim esports lainnya selama dua bulan. 16 tim PUBG dan 8 tim DOTA 2 terbaik di Indonesia telah tiba di Jakarta untuk berunding di babak Final Indonesia pada Asia Pacific Predator League 2019.

Babak Final Indonesia Asia Pacific Predator League 2019 resmi dimulai di Atrium Mall Taman Anggrek Jakarta pada 25-27 Januari 2019. 16 tim PUBG dan 8 tim DOTA 2 terbaik di Indonesia yang telah lolos akan melanjutkan perjuangannya untuk rebutkan gelar tim terbaik Indonesia.

Masing-masing pemenang dari kedua game yang dipertandingkan pada tahap National Final ini. akan mewakili Indonesia di babak Final se-Asia Pasific yang akan dilaksanakan di Bangkok. Thailand pada 15-17 Februari 2019 mendatang dengan total prize pool sebesar USD 400,000 atau Rp 6 milliar.

Penyelenggaraan Asia Pacific Predator League 2019 yang teIah memasuki tahun kedua ini berlangsung lebih megah dan spektakuler. Event turnamen esports terbesar di awal tahun ini semakin memperkuat kiprah Acer untuk membangun ekosistem esports di Indonesia.

READ  Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Helat Buka Puasa Bersama

Lroduk-produk dengan teknologi teranggih melalui gaming-nya yaitu Predator. dua tahun belakangan lni Acer juga menginisiasi turnamen gaming berskala internasional tahun ini Asia Pacific  Predator League 2019 diikuti 16 negara: Indonesia. Malaysia. Thailand. Vietnam. Taiwan, Fllipina, Singapore. Hong Kong. Macau. India. Australia. Korea. Sri Lanka. lepang. Myanmar. dan Mongolia.

“Asia Pacific Predator League 2019 bentuk konsistensi kami dalam mendukung dan memajukan lndustri gaming. ditahun kedua ini. Asia Pacific Predator menjangkau talenta-talenta sports dari seluruh penjuru dengan mengadakan babak kualifikasi di 14 kota di Indonesia. Selama 2 bulan mencari bakat gamers terbaik yang ada di Indonesia.

Saat ini sudah terpilih 16 tim PUBG dan 8 tim DOTA 2 terbaik yang siap berkompetisi untuk mewakili Indonesia di Final Round Asia Pacific Predator League 2019 di Bangkok. Thailand,”ujar Herbot Aug. Presiden Direktur Acer Indonesia, di Atrium Mall Taman Anggrek Jakarta Barat (25/01).

“Mulai saat ini hingga tiga hari kedepan. klta akan menyaksikan adu kekuatan dan strategi para talent esports terbaik tanah air,”tambahnya.

ATahap kualifikasi tersaring 8 tim DOTA 2, Alter Ego. BOOMJD. Rex Regum Qeon. PGBarracx. EVOS. Aura. The Prime. HPGArmored Project dan juga 16 tim PUBG BOOMJD. Kocak Koplak.

Astaga Gaming. Xgatc. Royal Esport KRS. Aerowolf. TeamSeven. Aerowolf, TeamEight. Louvre Emporium. Alter Ego. Victim Reality. U26. Ghost Alliance PIFF. Ghost Alliance Ayres. Rival. Pixel-GeimMJ. Existency yang akan mengikuti pertandingan di babak National Final Indonesia.

Acara ini pun juga di dukung oIeh CBN Fiber sebagai penyedia koneksi Internet cepat Gbps selama pertandingan dan streaming di DensTV. Pengunjung juga depat berpartisipasi dalam kegiatan yang disajikan selama tiga hari seperti Cosplay Competition, Lelang Produk Acct. Fighting Mini Games. dan Photo Contest hadiah menarik. (evelyne)

Advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.