Tri Adhianto Dinobatkan Sebagai Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Periode 2019-2023

  • Whatsapp

Bekasi – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto menghadiri acara musyawarah majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Bekasi yang di laksanakan di Islamic ceenter Jalan A.Yani Kota Bekasi, Senin, (21/01).

Tri yang didampingi Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Bambang menyampaikan ucapan terima kasih atas dinobarkannya dirinya sebagai manjelis pimpinan Pemuda Pancasila (PP) Periode 2019-2023.

Disamping itu, Tri juga mengingatkan sekaligus berpesan kepada seluruh anggota pp untuk membantu menjaga menjaga seluruh wilayah di Kota Bekasi.

Terlebih dari informasi yang ia terima telah terjadi tiga kasus begal dalam seminggu terakhir. Ia melihat peran PP juga dalam menjaga keamanan sangat strategis demi menjaga kampungnya sendiri, Kota Bekasi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan semua pimpinan cabang organisasi Pemuda Pancasila karena telah menobatkan saya sebagai majelis pimpinan organisasi Pemuda pancasila, dan saya juga menghimbau dan berpesan kepada seluruh anggota beserta seluruh pengurus cabang yang ada di Kota Bekasi, mari kita bersama untuk lebih meningktakan dan menjaga keamanan yang ada di seluruh wilayah di Kota Bekasi,” ungkapnya.

Selain itu, Tri Adhianto juga berharap ormas se-Kota Bekasi bisa bersinergi dengan pemerintah mewujudkan visi misi Kita Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan untuk 5 tahun kedepan.

“Saya optimis dibawah kepemimpinan PP sekarang dengan konsistensi dan komitmenya bisa mewujudkan Bekasi Cerdas, Kreatif,  Maju, Sejahtera dan ihksan bersama ormas lainnya dalam satu barisan,” kata Tri. (prim) 

.

Advertisement
READ  Jasa Marga Berikan Pengobatan Gratis bagi Warga Bekasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.